Breaking News

Stres Terlalu Banyak PR Dari Sekolah, Bocah Lompat Dari Gedung Lantai 15


Stres Terlalu Banyak PR Dari Sekolah, Bocah Lompat Dari Gedung Lantai 15

Infokyai.com - Beredar viral di media sosial sebuah video detik-detik seorang gadis sekolah dasar di Tiongkok berusaha mengakhiri hidupnya dengan melompat dari apartemen lantai 15 tempat tinggalnya karena stres tak bisa menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Untungnya, usahanya tersebut gagal.

Baca Juga :
Truk Terguling Sebabkan Macet di Flyover Mal Boemi Kedaton https://goo.gl/FvwVdb
Pengaruh Film Porno, Remaja di Lampung Tengah Ini Nekad Cabuli Anak Tetangga https://goo.gl/FST3Vq

Dilansir dari Liputan6.com, sebuah video yang tersebar di media sosial menunjukkan menit-menit bagaimana bocah yang stres itu berusaha bunuh diri. Anak gadis yang tak disebutkan namanya itu awalnya duduk di jendela sebuah bangunan di lantai 15 di Fuzhou, Provinsi Jiangxi, Tiongkok. Ia menjuntaikan kakinya dari langkan sebelum memutuskan posisi yang tepat.

usahanya tersebut ada warga yang melihat dan segera memanggil petugas pemadam kebakaran. Sehingga meskipun bocah itu meloncat, ia hanya mengalami sedikit luka di telinga karena petugas telah meletakkan bantal udara di tempat ia jatuh.

Baca Juga :
Parkir di Tengah Jalan dan Sebabkan Kemacetan, Mobil Ini Digotong Warga https://goo.gl/FkFi2F
Gara - Gara Jengkol, Dua Remaja Diamankan Polisi Netizen : Buset Jengkol Pun Digondol Wkwk https://goo.gl/s5FE6y
Kecelakaan Fortuner VS Avanza di Jalan Trimurjo Arah Kota Metro https://goo.gl/ZzVYf4

Menurut Shanghaiist via Medium, ibu si gadis kemudian mengungkapkan bahwa siswa kelas 6 SD itu stres karena sekolahnya. Anak itu mengaku tak mau bersekolah karena takut belum menyelesaikan semua pekerjaan rumah yang ia terima untuk liburan musim dingin. (*)

#news #lampung #bali #bandung #jakarta #bogor #serang #sulawesi #papua #kalimantan #palembang #medan #bengkulu #jambi #tanggerang #madura #sekolah #sd #japan #korea #viral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung