Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 17

Sering PDKT ? Tapi Gagal Mulu Jadian ? Ternyata Ini Sebabnya

Foto ona-on.com
Sering PDKT ? Tapi Gagal Mulu Jadian ? Ternyata Ini Sebabnya

Infokyai.com - Suatu pendekatan tidak akan pernah berhasil jika tidak diiringi komunikasi yang lancar. Sehingga kamu perlu pandai-pandai memilih topik pembicaraan yang menarik untuk dibicarakan dengan gebetan, baik melalui chatting maupun saat bertemu langsung. Jangan sampai kamu memilih topik yang terkesan membosankan karena itu akan membuat gebetan kamu jadi malas membalas pesanmu. Karena jika itu terjadi, maka usaha kamu akan gagal begitu saja saat kamu tengah melakukan pendekatan. Berikut ini hal-hal yang membuat usaha kamu gagal pada saat PDKT:

Baca Juga :
Teganya! Kebaikan Cewek Ini Sering Banget Dimanfaatkan Para Cowok Nakal https://goo.gl/5Hp5hb
5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui https://goo.gl/Gk7eiw
Ternyata Ini Tips PDKT Cinta Pada Abad Pertengahan https://goo.gl/qk9uzW

Membuka masa lalu dengan membicarakan soal mantan
Tanpa kamu sadari, sering kali kamu keceplosan membuka masa lalu dan membahas tentang mantan kamu. Sebab hal itu sudah pasti akan membuat gebetan kamu ilfil dan berfikir untuk apa kamu mendekatinya jika kamu masih saja mengingat-ingat masa lalumu. 

Membahas tentang uang
Memang benar uang adalah salah satu hal penting yang patut dibahas dalam hubungan. Namun jika kamu masih PDKT dan belum-belum membahas tentang uang, maka itu juga akan membuat gebetanmu ilfil seketika. Mereka akan berfikir, belum pacaran saja kamu sudah membahas tentang uang, bagaimana nanti setelah kalian sudah berpacaran. Lebih baik kalian membahas tentang suatu hobi atau kegemaran masing-masing saja daripada uang.

Kehidupan Pribadi
Kehidupan pribadi memang bisa menjadi hal yang bisa kamu ceritakan pada gebetanmu. Entah itu saat kamu kecil, kekonyolan kamu, atau pengalaman berharga yang kamu miliki. Akan tetapi jika kamu kebablasan menceritakan kehidupan pribadimu yang lebih cenderung mengumbar rahasia, itu akan membuat usaha PDKT kamu jadi gagal.

Baca Juga :
Apa Perbedaan Single dan Jomblo https://goo.gl/32zosS
Tingkatkan Gairah Sex Wanita https://goo.gl/UpBe7u
Tips Membangun Rumah Tangga Yang Harmonis https://goo.gl/7DYCEx

Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih cara mendekati gebetan kamu ya. Jangan sampai sikap dan kata-kata kamu justru membuat usaha kamu selama PDKT gagal begitu saja. Pintar-pintarlah memilih bahasan apa saja yang harus kamu katakana selama PDKT, agar tidak menyinggung dan membuat ilfil gebetan kamu ya. Sekian artikel ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semua para pembaca. Terimakasih. (red/fa)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...