Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Maret 26

Plt. Sekdaprov Hamartoni Lepas Happy Run Peringati HUT PT Bukit Asam Ke-37


Plt. Sekdaprov Hamartoni Lepas Happy Run Peringati HUT PT Bukit Asam Ke-37
BANDAR LAMPUNG -- Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis melepas peserta Happy Run 5K dalam rangka HUT PT. Bukit Asam Tbk ke- 37 tahun 2018, di Lapangan Korem 043/Gatam Enggal, Minggu (25/3/2018) pagi. Turut hadir dalam acara tersebut para Direksi PT. Bukit Asam Tbk, Plt. Walikota Bandar Lampung Muhammad Yusuf Kohar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Provinsi Lampung.

Baca Juga :
Kecelakaan Mobil VS Mobil di Kalianda Lampung Selatan https://goo.gl/zXKeZn
Satu Hari Dua Kecelakaan Tunggal di Bandarlampung, Dua Mobil Truk 'Ambruk' https://goo.gl/U73rox

 "Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat HUT ke-37 Tahun 2018 kepada keluarga besar PT. Bukit Asam Tbk. Semoga HUT ini sebagai referensi cermin ke depan akan lebih baik kembali," ujar Hamartoni.

Hamartoni menuturkan melalui kegiatan Olahraga Happy Run 5 K itu, untuk diharapkan seluruh jajaran PT. Bukit Asam dan Forkopimda bersama-sama meningkatkan kesehatan dan kinerja. "Kira berharap berbagai agenda yang saat ini dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Insya Allah SWT selalu membimbing kita dan memberkahi kita terutama untuk manajemen PT. Bukit Asam Tbk," katanya.

Sementara itu, Direktur Niaga PT. Bukit Asam Tbk., Adib Ubaidillah, mengatakan apresiasinya atas dukungan dan partisipasi para strakeholder, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman. "Insya Allah kegiatan perayaan ini, tahun depan akan lebih besar lagi dan terima kasih atas dukungan semua pihak," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan acara itu juga turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut ibukota, Siti Badriah. Selain itu, dilakukan pula pengundian doorprize dan penyerahan donasi untuk delapan Panti Asuhan masing-masing Rp10 juta. (Rls)



Baca Juga :
Bagi Yang Melihat Nenek Ini, Yuk Bantu ! https://goo.gl/1VagzY
Korupsi Massal di Malang, Gubernur Soekarwo Syok https://goo.gl/sEdsA9

Miris, Siswa SDN 3 Pasar Krui UTS di Halaman SMPN 2 Pesisir Tengah, Kok Bisa ? https://goo.gl/fmoXee

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...