Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 1

Perjuangan Pengantin di Way Kanan Yang Menikah Saat Banjir Menerjang, Warga : Romantisnya


Perjuangan Pengantin di Way Kanan Yang Menikah Saat Banjir Menerjang, Warga : Romantisnya

Way Kanan, Infokyai.com - Banjir yang mengepung daerah Way Kanan dan sekitarnya hari ini. (24/2) tak membuat keinginan sepasang sejoli untuk menikah surut. Mereka rela menerobos banjir demi bisa merayakan pesta pernikahannya.


Baca Juga :
Sengketa Lahan Pemakaman di Labuhan Ratu Kembali Berlanjut https://goo.gl/vDh2i7
Sadisnya! Ibu Ini Diduga Membunuh Lalu Mengubur Bayi Kandungnya Sendiri, Netizen : Kejam Banget Sih ! https://goo.gl/PVPkeq
Netizen Heboh, 'Diam-Diam Pemerintah Menaikan BBM' https://goo.gl/QKTw72
Daftar Link Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia https://goo.gl/pMYaZw

Setelah infokyai.com telusuri ternyata pasangan yang melangsungkan pernikahannya ketika banjir itu, ialah Bayu Febrian dengan Firla Ayunda Lestari yang berasal dari Kabupaten Way Kanan Lampung, tepatnya di Kampung Gunung Waras Kecamatan Pakuan Ratu.

Walau dalam keadaan banjir yang cukup tinggi, pesta pernikahan Bayu dan Firla yang berlangsung Pada Hari Sabtu, (24/2) tidak menyurutkan semangat kedua pasangan itu untuk membatalkan pesta pernikahannya, dan bahkan mereka rela menerobos banjir tersebut.

Padahal pada saat membangun tenda di halaman rumah, dekorasi serta musik belum ada tanda - tanda banjir datang, namun saja pada tanggal (20/2) ketika keluarga wanita datang ke rumah mempelai pria, air mulai membasahi jalanan hingga tanggal (24/2) air pun masih belum surut.

Meski demikian, kedua pasangan itu tak pasrah begitu saja. Mereka harus berjuang menjadi raja dan ratu sehari, hingga akhirnya pesta pernikahan itu pun tetap berlangsung. "Tetap berlangsung, walau kondisinya banjir, pesta tetap meriah, romantisnya deh" Kata Andriadi Asnawi Warga Sekitar kepada infokyai.com

Lanjut Andri, Moment - moment seperti ini, adalah moment yang langka, dan bakal menjadi pengalaman tersendiri, walau keadaan banjir, tak menyurutkan kedua pasangan, bahkanpun para warga pun tetap berbondong - bondong datang ke acara pernikahan ini.

Baca Juga :
Duka di Negeri 'Kasih' Nusa Tenggara Timur https://goo.gl/wjJckM
Diduga Rebutan Penumpang, Angkot Kemiling Dengan Angkot Rajabasa Kejar - Kejaran https://goo.gl/DM8uyz

GPN  Laporkan KPU Pesawaran ke Bawaslu Provinsi https://goo.gl/dN2LQT

"Lagi makan pun, warga tetap berada dikursinya masing - masing, walau mengambil makanannya dengan cara celana diangkat sedikit, biar nggak basah hehe"Tutupnya (red/mp)

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #makam #nikah #banjir

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...