Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Maret 9

Pelantun Sholawat Kepada Merah Putih Minta Maaf di Mapolres Tegal


Pelantun Sholawat Kepada Merah Putih Minta Maaf di Mapolres Tegal

Infokyai.com - Tempo lalu sempat viral dimedsos beredar video Lantunan Sholawat Merah Putih yang dilantunkan oleh beberapa oknum yang belum diketahui identitasnya. Beredar viral video itu pun hingga menuai kecaman warganet karena Sholawat yang mereka lantunkan dianggap tidak pantas.

Mantan Istri Menjadi Korban 'Kekerasan' Mantan Suami, Karena Ngebela Anak Kandungnya Yang Diduga Dianiaya https://goo.gl/tyZsch

Baca Juga :
Viral !Janda Cantik Ini Minta 'Diperkosa' 10 Orang Sekaligus, Simak Videonya ! https://goo.gl/Ym75Dz
Lagi, Lampung Raih Penghargaan Terbaik Penanganan Konflik Sosial https://goo.gl/2DTmM9
Kepedulian Ridho Terhadap Petani di Lampung Patut Diacungkan Jempol https://goo.gl/kpevuo

Akhirnya setelelah beredar viral video tersebut polisi pun langsung menelusuri beberapa oknum tersebut. Dan pada Hari Jum'at (9/3) di Mapolres Tegal Jawa Tengah oknum yang melantunkan Sholawat kepada merah putih, Jokowi, pancasila, dan banser akhirnya meminta maaf.
.
.
Kelima pelaku yang bershalawat kepada Jokowi, Banser, Merah Putih, dan Pancasila meminta maaf kepada umat Islam Tegal dan Indonesia pada umumnya. Mereka adalah Syarifuddin, Habib Husein bin Yahya, Khoiru Soleh, Rif'an dan Shofa.
.
“Kami berlima memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Tegal, dan umumnya seluruh warga negara Indonesia tentang shalawat. Di mana kami khilaf dengan kiranya video yang berisikan shalawat merah putih untuk Pak Presiden Jokowi,” kata Syarifudin mewakili keempat rekannya.

Ia juga menyatakan tidak akan mengulangi, baik perbuatan maupun penyebaran video tersebut. "Dan kami tidak akan mengulangi atau menyebarkan video itu lagi." pungkasnya. 

Selain lima orang pelaku shalawat merah putih, dalam video tersebut juga tampak Kapolres Tegal serta beberapa ulama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :
Si Jago Merah Lahap Satu Rumah di Kampung Agromulyo Kecamatan Banjit Way Kanan https://goo.gl/ReYBEU
Mantap! Polres Lampung Utara Ringkus Komplotan Spesialis Pencuri Mobil https://goo.gl/9usnBc
Heboh! Ratusan Pohon Ganja di Gunung Tanggamus Akhirnya Diamankan Polisi https://goo.gl/hh9EcG

Setelah membacakan surat pernyataan itu, Syarifuddin pun mengakhirinya dengan menghapus video shalawat yang ada di telepon seluler miliknya. “Interupsi Pak Kapolres, saya Syarifuddin akan menghapus (video dari handphone) di depan teman-teman sekalian juga,”Tutupnya (za/mp)

______________________________________ .
#news #lampung #sholawat #pancasila #merahputih #jokowi #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #tegal #jawatimur

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...