Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 8

Optimalkan Kinerja, Kabid Perdagangan Berupaya Pasar Kedondong Lebih Tertata


Optimalkan Kinerja, Kabid Perdagangan Berupaya Pasar Kedondong Lebih Tertata

Pesawaran, infokyai.com - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pesawaran melalui Kabid Perdagangan Zurna saat diwawancarai mengenai program di tahun ini menyampaikan akan Berupaya Mengoptimalkan Kinerja Bidang Pasar, dalam hal ini kami beserta jajaran terus berupaya agar Kondisi Pasar yang ada saat ini semakim tertata rapih dan bersih.

Baca Juga :
Keributan Didepan Pemda Lampung Utara Viral Hingga Masuk Akun Gosip Lambe_Turah https://goo.gl/RQLkTr
Buset! Lokasi Ladang Ganja Ditemukan di Tanggamus https://goo.gl/4hvwtv
Korupsi Rp 29,7 Miliar Mantan Kepala Bank BNI Cabang Kota Lubuklinggau Jalani Sidang Tipikor https://goo.gl/hS65Kh

Zurna mengatakan, Pihaknya akan melakukan Penataan terhadap sejumlah pasar dengan harapan kedepan pasar-pasar yang ada di pesawaran semakin Tertata Rapih dan bersih serta Fasilitasnya memadai.

"Kedepan kami akan  melakukan penataan pasar agar lebih tertata rapih dan bersih sehingga pengunjung akan merasa nyaman pada saat ke pasar,"ucapnya.
Salah satunya Pasar Kedondong, Rencananya dalam Waktu dekat ini Pihaknya akan membuat Sumur Bor guna menambah fasilitas pasar yang dapat digunakan untuk keperluan pedagang.

"Sumur Bor itu permintaan Pedagang kepada Bupati, alhamdulillah Bupati mendukung pengadaannya, kami dinas hanya menjalankan tugas saja, kalaupun nanti terealisasi, itu adalah program bupati untuk mensejahteralan masyarakatnya,"ujar Zurna.

Sementara, ditempat yang sama Wakil Ketua DPD II Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Agung Muharam saat dimintai tanggapannya mengatakan, GPN sebagai Organisasi Kepemudaan yang konsen terhadap Kontrol Sosial menghimbau Dinas Pasar jangan hanya Konsen terhadap penataan Pasilitas Pasarnya saja, tapi perlu di perhatikan kondisi kebersihannya juga.

Agung mengatakan, beberapa hari ini beredar berita tumpukan sampah di pasar kedondong yang keberadaannya terus dipantau oleh LSM LIPAN Pesawaran, bahkan sudah dikonfirmasikan kepada kabid pasar apa penyebabnya.

Baca Juga :


Urang Sunda di Lampung Timur Dukung Petahana https://goo.gl/RGvL61
Kampung Bugis Menggala Terendam Banjir https://goo.gl/3YKRei
Miris !Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur, Kakek Berusia 66 Tahun Diamankan Polisi https://goo.gl/ZYySKu

Namun, Agung berharap adanya tumpukan sampah itu bisa langsung terselesaikan oleh ibu kabid Pasar beserta jajaran, apalagi saya dengar bu zurna selaku kabid telah menerjunkan 3 armadanya untuk membersihkan tumpukan sampah itu.

"Saya menilai kinerja Kabid sudah maksimal, mudah-mudahan tidak terhalang oleh cuaca,"tutupnya. (Supriadi)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...