Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 24

Meminimalisir Kecelakaan, Sat Lantas Polres Lamut Gelar Semarak Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas


Meminimalisir Kecelakaan, Sat Lantas Polres Lamut Gelar Semarak Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas

Lampung Utara, infokyai.com - Dalam rangka akan berakhirnya Operasi Keselamatan Krakatau 2018 pada hari Minggu 25 maret 2018. Sat Lantas Polres Lampung Utara menggelar Semarak Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas 2018 di Bundaran Tugu Payan Mas Kota Bumi Kab. Lampung Utara, Sabtu (24/3/18).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Suparman, Spd, Msi mewakili Kapolres Lampung Utara, Kabag Ren Polres Lampung Utara Kompol Alikoni, Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Suprapto, SE, Perwakilan dari Sub Denpom Kotabumi, Jasa Raharja, Dishub Kab. Lampung Utara dan Komunitas Motor Kab. lampung Utara.

Acara tersebut dibuka oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Suparman, Spd, Msi dengan membacakan sambutan dari Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, kegiatan ini sebagai penutupan Operasi Keselamatan Krakatau 2018, Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan bangsa. Keamanan, keselamtan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban  modern sekarang ini.

Karena itu Polri melalui Polantas dan stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas."Sehingga Polri dianggap perlu melaksanakan operasi Kepolisian di bidang lalu lintas untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas", ujar Wakapolres.

Setelah acara dibuka, senjutnya wakapolres bersama undangan langsung melakukan Penandatanganan Komitmen Moral Keselamatan Berlalulintas Kab. Lampung Utara dan dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis SAFETY RIDING kepada para komunitas motor Kab. Lampung Utara.

Ditemapat terpisah Kasat Lantas Polres Lampung Utara mengatakan, "diadakanya kegiatan Gebyar Keselamatan Berlalu Lintas ini merupakan bentuk kampye keselamatan berlalu lintas dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas serta untuk menggugah masyarakat Lampung Utara bahwa keselamatan berlalu lintas merupakan salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari", kata AKP Suprapto, SE.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...