Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 25

Masih Tahap PDKT, Jangan Terlalu Berharap Jadian Deh, Kalo Ga Jadi Nanti Malah Sakit

Foto shutterstock
Masih Tahap PDKT, Jangan Terlalu Berharap Jadian Deh, Kalo Ga Jadi Nanti Malah Sakit 

Infokyai.com - PDKT adalah singkatan dari kata Pendekatan. Istilah Pendekatan apabila disingkat yaitu menjadi PDKT. Akronim PDKT (Pendekatan) merupakan singkatan/akronim tidak resmi dalam Bahasa Indonesia. Dikutip dari organisasi.org

Baca Juga:
Cinta Tapi Gengsi https://goo.gl/eE7LEJ
Tips Menangani Pasangan Yang Sensitif https://goo.gl/M69fNU
Apa Perbedaan Single dan Jomblo https://goo.gl/32zosS

Masa - masa PDKT adalah masa yang paling indah, pastinya semua orang pernah mengalami masa - masa ini. Kamu pernah gak sih merasa kepedean terhadap pria tampan, berbakat, dan pintar yang berusaha mendekatimu? Beh…. Apalagi jika pria tersebut merupakan pria idaman banyak wanita. Duh, pasti kalian jadi ngarep pakai banget kan.

Lalu bagaimana jika pria tersebut meminta nomor HP dan mulai gencar mendekati kamu? Pasti kamu langsung pede kan. Kamu pasti akan merasa bahwa diri kamu adalah wanita paling beruntung dan paling cantik di bumi ini. Selain itu kamu pasti merasa menang sebab mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pria tersebut daripada wanita-wanita lain diluar sana. Padahal kamu masih sekedar melakukan PDKT saja tapi itu semudah sudah membuatmu seperti mendapatkan piala emas ya. Hohoho. Tapi ingat loh ya, kamu itu dilarang ngarep terlebih dahulu. Mengapa? Begini alasannya:

-Dia Bisa Pergi Menghilang Kapan Saja
Mungkin memang benar dia tertarik padamu sehingga mendekatimu dengan berbagai cara. Dia berusaha ekstra untuk mendapatkan cinta hanya dari kamu seorang. Tapi jika kamu belum memiliki sebuah ikatan, kapanpun dia bisa saja pergi menghilang dari kamu. Jadi kamu jangan terlalu ngarep pada dia yang belum tentu tulus padamu ya.

-Kamu Jadi Tidak Bisa Membedakan
Maksud dari kamu jadi tidak bisa membedakan adalah saking ngarepnya kamu pada dia, kamu jadi tidak bisa melihat tanda-tanda bahwa dia nggak suka sama kamu. Berbagai sikap yang dia tunjukkan hanya kamu anggap sebagai bentuk perhatian dan sayangnya dia padamu. Contohnya jika kamu pergi seorang diri pada waktu malam hari, mau jauh sekalipun jarak dia tidak akan pernah tega membiarkan kamu seorang diri. Kamu akan semakin melayang-layang dan makin ngarep. Padahal itu semua belum tentu tanda sayang dia loh, bisa jadi hanya bentuk kasian dia pada kamu.
-
Kamu Jadi Tidak Menganggap Keberadaan Pria Lain
Hanya karena kamu terlalu fokus sama dia, kamu jadi tidak peduli terhadap pria lain yang menyukaimu juga. Padahal bisa jadi mereka lebih tulus loh. Semua itu karena fikiran kamu hanya mengayal-ngayal mempunyai hubungan istimewa dengan dia. Padahal belum tentu dia akan menjadikan kamu istimewa. Jadi jangan ngarep deh.

Baca Juga:
Tingkatkan Gairah Sex Wanita https://goo.gl/UpBe7u
Wow, Ternyata Wanita di Negara-Negara Ini Punya Gairah Tinggi Loh https://goo.gl/ccUzA4

Jangan jadikan ngarepmu menjadi sebuah masalah baru untukmu ya. Boleh bermimpi tapi kamu juga harus lihat keadaannya ya, guys. Jangan biarkan kamu membuang-buang waktu hanya untuk ngarep kepada satu orang saja ya. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat ya untuk semua. Terimakasih. (red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...