Breaking News

Ketua DPC PKB Pesawaran Tuding Massa Yang Mendemonya Bukan Kader PKB

Matrohupi, Ketua DPC PKB Pesawaran
Ketua DPC PKB Pesawaran Tuding Massa Yang Mendemonya Bukan Kader PKB
Pesawaran, infokyai.com - Terkait demo yang menutut DPW PKB Lampung untuk segera mencopot ketua DPC PKB Pesawaran yang dilakukan di depan kantor DPW PKB Lampung oleh puluhan orang yang mengatas namakan DPAC PKB se-Pesawaran, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pesawaran Matruhopi menduga massa yang menuntut dirinya bukanlah kader ataupun para anggota partai PKB. Hal itu diungkapkannya saat dihubungi media via selulernya, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga :
Mantap! Pesta Rakyat 2018 Dimeriahkan Oleh Silvi Dangdut Academy https://goo.gl/h78Mzf
LOKAL ITU KEREN Kembali Menggelar Rangkaian Tour ke 10 Kota di Indonesia https://goo.gl/EZZLB9
Association of Economic Education Students FKIP Universitas Lampung

“Saya memang dapat informasi ada demo, tapi saya lihat yang melakukan demo itu bukanlah anggota dari partai PKB, mereka semuanya tadinya memang sebagai anggota partai PKB tapi mereka telah mundur sebagai anggota atau kader partai secara legal formal dan itu kemauan mereka sendiri,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya tidak mengetahui pasti terkait aksi demo tersebut. “Saya juga kaget kalau ada aksi menyangkut saya di DPW, apalagi sebelumnya tidak ada musyawarah, tanda-tanda adanya persoalan di internal kami ataupun pembicaraan terdahulu kepada saya bahwa mereka ada tuntunan, tiba-tiba mereka demo di DPW,” ujarnya.

Ia pun menilai, aksi tersebut ada indikasi untuk mengganggu konsentrasi partainya menghadapi Pilkada 2018.

“Saya tidak tahu ya, dasarnya apa, tapi bisa saja ini ada kaitan politik, sebab saya kan saat ini masih fokus untuk memenangkan Paslon Gubernur Lampung Arinal-Nunik, sesuai dengan instruksi partai, bisa saja ini salah satu upaya untuk mengganggu konsentrasi saya untuk itu,” ucapnya.

Menyikapi hal itu, ia akan menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada partainya.

“Menanggapi hal ini saya menyerahkan sepenuhnya ke partai, sebab saya juga sangat menghormati keputusan partai, kalaupun memang harus ada yang dijelaskan saya siap,” tukasnya.

Bahkan, ia menganggap ini merupakan hal yang biasa terutama dalam hal berpolitik.

Baca Juga :
Dituding Transgender, Lucinta Luna Justru Kebanjiran Kerjaan https://goo.gl/GUX8GL


Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Rela Telanjang https://goo.gl/gzzug7

“Masalah demo itu ya silahkan saja, apalagi aksi demo itu boleh dilakukan oleh semua orang dan itu hak mereka, kejadian ini biasa dalam politik,” tutupnya. (Agung)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung