Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Maret 16

Kasihan Lihat Rumah Mbah Wiji Yang Mau Roboh, Ayo Geh Peduli !


Kasihan Lihat Rumah Mbah Wiji Yang Mau Roboh, Ayo Geh Peduli !

Bandar Lampung, Infokyai.com - Di usianya yang sudah tua renta, sungguh luar biasa kegigihan Mbah Wiji yang tetap semangat menjalani aktifitas sehari harinya untuk menafkahinya kehidupannya serta kedua anaknya.

Baca Juga :
Uang Sejumlah Nasabah Bank Hilang Secara Misterius, Ternyata Ini Sebabnya ! https://goo.gl/Sqv3Kk
Teganya! Ayah Ini, Cabuli Anak Tirinya, Warga : Apa Masih Kurang Puas Tah Dengan Ibunya ! https://goo.gl/hLAZCJ
Kecelakaan Tunggal Didekat Flyover MBK https://goo.gl/zCNddy

Beliau tinggal bersama kedua anak laki-lakinya yakni Dedi (40) dan Yopi (39), sedangkan dua anak perempuannya telah ikut suami masing - masing. Dedi, anaknya mengalami gangguan kejiwaan. Yopi hanya bekerja serabutan. Jadi untuk makan sehari hari sering mendapatkan bantuan dari warga sekitar.

Menurut keterangan warga, Dhika yansah (24) Mbah wiji merupakan warga yang tinggal di Jalan Purnawirawan Gg Swadaya 1 Gunung Terang Bandar Lampung, dengan kondisi rumah yang masih geribik ia tinggal bersama anak anaknya. Lantas hal ini yang membuat kami tergugah untuk menolongnya, dikarenakan kondisi rumah Mbah Wiji kini sungguh sangat memprihatikan

Kita tahu ketika hujan turun, hal ini adalah kondisi yang sangat dingin bilamana kebasahan, namun hal inilah yang dirasakan Mbah Wiji bilamana hujan turun ia kadang terkena cipratan cipratan hujan turun dari atas loteng rumahnya. "Kondisi rumah Mbah Wiji sungguh prihatin, jika hujan ia kadang terkena basahan hujan, kasihan melihatnya"Kata Dhika kepada infokyai.com

Melihat keadaan Mbah Wiji perlu adanya uluran kasih dari para masyarakat, jika saja menunggu Pemerintah turun, tentu saja prosesnya lama, keburu Mbah Wiji tidak mempunyai tempat tinggal, jika melihat keadaan rumahnya saat ini. "Perlu uluran kasih para masyarakat, menunggu Pemerintah pasti lama, kasian Mbah Wiji dengan kondisinya saat ini"Ucapnya

Kami anak - anak risma sudah mengegalang dana buat renovasi rumah Mbah Wiji, alhamdulillah dari warga sini sudah kekumpul dana skitar 1.7 juta. 
Namun saja nominal sebesar itu masih sangat kurang bilamana ingin membantu memperbaiki rumah Mbah Wiji, dan juga membantu kehidupannya sehari - hari.

Baca Juga :
Miris! Minim Pengawasan Orangtua, Bocah Ini Asik Tonton Video 'Esek-Esek' di Rumah Sakit https://goo.gl/P5PSFB
Kepergok Maling Motor di Iringmulyo Metro, Pria Ini Nyaris Tewas Dihajar Massa https://goo.gl/AwsNdY

Bagi masyarakat yang ingin menyumbang bisa langsung menghubungi kami di MBAK WIDY : 0822-8286-5677 / DHIKA : 0812-7373-4778 (red/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...