Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Maret 20

Kapolres Lampura Beri Reward Personil Yang Berprestasi Pada Upacara Bulanan


Kapolres Lampura Beri Reward Personil Yang Berprestasi Pada Upacara Bulanan

Lampung Utara.  Bertempat di halaman Mapolres Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional dan memberikan penghargaan kepada 17 personil Polres Lampung Utara atas beberapa prestasi yang diraih anggotanya, Senin (19/3/18).

Ke 17 personil mendapat penghargaan ini antaralain 14 personil Sat Reskrim , 2 Personil babinkamtibmas dan 1 Personil Staf Polres lampung Utara. Dengan nama-nama sebagai Berikut, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara Akp. Hi. Syahrial, Sip, MH, Ipda Elvin S Akbar STK, Aiptu Ermawi, Bripka Jon Afrizal, Bripka Endani Naro, Bripka Adizar, Bripka Medi,  Bripka Titis, Bripka Rika, Bripka Elwin, Brigadir Jungjungan, Brigadir I Yoman, Briptu Miko dan Bripda Agung Saputra yang telah berprestasi dalam mrngungkap kasus C3 terutama R2 dan R4.

Kemudian Bripka devi Setiawan Babinkamtibmas Polsek Sungkai Utara dan Brigadir Suhir Ishak Babinkamtibmas Polsek Abung Selatan yang berprestasi terbanyak melaksanakan giat anjau silau dan Aiptu Agus Priyatna Pur Log Subbag Sarpras bag Sumda Polres Lampung Utara yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas yang dibebani dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara menyampaikan, ucapakan selamat kepada 17  personil Polres Lampung Utara yang sudah berpretasi, pemilihan anggota berprestasi ini sudah melalui proses penilaian oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek. ” Penghargaan ini diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertangung jawab dalam melaksanakan tugasnya”, Ujar Kapolres.

Untuk semua personil Lampung Utara agar dapat berlomba - lomba dalam membuat prestasi dan trobosan kreatif  yang menyentuh langsung kepada masyarakat, Kata Kapolres.

Diakhir Sambutannya Kapolres memberikan 4 instruksi kepada seluruh personil Polres Lampung Utara, yang pertama Kapolres memerintahkan kepada seluruh jajaran dalam rangka mengantisipasi berita ujaran kebencian dan Hoak untuk melakukan Dekrasi Anti Hoak bersama masyarakat, yang kedua berikan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagaman dan melakukan sholat fardhu berjemaah.

Lanjut Kapolres, mengucapakan selamat hari haya Nyepi bagi umat hindu dan hari Paskah bagi umat kritiani dan yang terakhir Kapolres Lampung Utara berpesan, "jaga kesehatan jaga kekompakan dan jangan ada masalah, hindari masalah sekecil apapun dan jaga Netralitas dalam Pilkada Kabupaten Lampung Utara", tutup  Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...