Breaking News

Kapolres Lampung Utara Ajari Santri Mengaji


Kapolres Lampung Utara Ajari Santri Mengaji

Lampung Utara, infokyai.com - Jika biasanya guru mengaji di kampung adalah para Ustad/Ustadzah, namun ada yang berbeda di TPA (Taman Pengajian Alqur’an) Masjid Besar Muslimin Desa Ogan Lima Jalan Lintas Sumatra Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara dimana yang mengajari mengaji anak - anak adalah Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Si.I.K, Selasa (27/3/2018).

Baca Juga :
Ketua KNPI Lampura: Kami Berharap Kasus Pembunuhan Yogi Segera Terungkap https://goo.gl/vc8nLS
Cewek Ini Mati-Matian Ngurusin Badannya, Supaya Bisa Jadian Sama Cowok Yang Ditaksirnya. Lantas Jadiankan ? https://goo.gl/MfdLQz

Di sela sela waktu luangnya Kapolres berupaya melakukan pembinaan ahlak anak sejak dini dengan dengan cara mengajak anak - anak yang berada bertempat tinggal di sekitar Masjid untuk belajar mengaji setelah melaksanakan Sholat Ashar berjamaah.

"Dengan adanya kegiatan ini anak anak tersebut bisa di harapkan terbangun ahlak sejak dini sehingga terbentuknya generasi penerus yang berahlak mulia tentunya di imbangi dengan pendidikan formal lainya", ujar Kapolres Lampung Utara.(*)

Baca Juga :


Seorang Kakek Berpura Pura Memberi Kabar Kepada Keluarganya Bahwa Dia Sudah Tiada, Ternyata Ini Alasannya! https://goo.gl/Cm9861

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung