Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 17

Inilah Tahapan Jatuh Cinta Pria Pada Wanita

Foto Ist
Inilah Tahapan Jatuh Cinta Pria Pada Wanita

Infokyai.com - Bagaimana sih sebenarnya tahapan jatuh cinta pria pada wanita? Mau tahu? Dibaca dong jangan sampai enggak. Pada pria cuek, jatuh cintanya akan terlihat saat dia berbeda dan tidak terlalu ngotot dengan gaya bad boy nya. Pada pria yang ngarep, akan terlihat bagaimana dia berusaha melakukan apa saja hanya untuk membuat kita bahagia. Maka dari itu jangan heran jika suatu saat kamu didekati oleh pria yang mendadak berubah begitu saja. Bahkan pria playboy juga bisa berubah mendadak menjadi pria setia ketika dia telah jatuh cinta loh. Hebat bukan. Kira-kira seperti apa ya tahapan pria bisa jatuh cinta pada seorang wanita?

Baca Juga :
Teganya! Kebaikan Cewek Ini Sering Banget Dimanfaatkan Para Cowok Nakal https://goo.gl/5Hp5hb
5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui https://goo.gl/Gk7eiw

1.Mengejar tanpa mundur
Saat seorang pria mulai tertarik padamu entah itu karena kecantikan fisikmu saja atau tidak. Maka pria tersebut akan berusaha mengejar wanita tersebut tanpa ada kata menyerah. Apalagi jika senyuman wanita itu membuat jantungnya dag dig dug. Pada tahap ini ia akan mulai mengajakmu berkenalan, lalu mulai meminta nomor telefon, kemudian mulai mengirim pesan teks mesra/ bahkan menelepon kamu setiap ada kesempatan.
"Kalo kamu suka dengan dia, ayolah semangat !jangan takut buat dekatin dia, terus kejar sampai dapat, seperti ibarat pepatah Maju Terus Pantang Mundur" 

2.Mulai melirik sisi lain dari kamu
Pada saat ketertarikannya bertambah padamu, maka dia akan mempunyai niat untuk mengajakmu berkencan. Pada tahap inilah dia akan berusaha melihat sisi lain yang lebih bernilai pada diri kamu. Baginya saat ini fisik bukanlah menjadi masalah karena dia lebih memfokuskan diirnya melihat bagaimana pola fikir dan sifat keibuan kamu loh. Dia akan mulai menilai kamu apakah kamu orang yang menyenangkan atau tidak. 
"Ingat kalo udah fokus, terus fokusin, buat ia semakin Cinta pada saat kencan dengan anda, tunjukin apasaja yang membuat dia bahagia, dan jangan lupa buat kata - kata romantis agar dia semakin cinta dengan kamu"
3.Jatuh Cinta
Setelah berhasil melewati semua tahap sebelumnya maka inilah saatnya dia berhasil jatuh cinta padamu. Sebab pada saat ini, dia kan yakin bahwa kamu adalah satu-satunya wanita yang membuat hari-harinya menjadi berwarna dan bahagia. Walau pada tahap ini, sebagian besar pria tidak langsung to the point mengutarakan kata cintanya padamu saat dia masih merasakan keraguan padamu. Akan tetapi sebagian lagi ada yang langsung mengajakmu membuat komitmen saat dia sudah benar-benar yakin padamu. 
"Cinta adalah salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia"
Lalu saat ini bagaimana tahapan yang sedang kamu jalani dengan pasangan/gebetan kamu? Sudah tahap satu, dua, ataukah tiga? Semoga kalian selalu bahagia dengan cara dan pasangan kalian masing-masing ya. Sekian artikel ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih. (red/fa)

Baca Juga 
Ternyata Ini Tips PDKT Cinta Pada Abad Pertengahan https://goo.gl/qk9uzW
Sering PDKT ? Tapi Gagal Mulu Jadian ? Ternyata Ini Sebabnya https://goo.gl/JrbDD3


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...