Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 8

Ingin Berikan Pelayanan Terbaik, RSUDAM Renovasi Ruang IGD


Ingin Berikan Pelayanan Terbaik, RSUDAM Renovasi Ruang IGD

BANDAR LAMPUNG - Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Adoel Moeloek (RSUDAM) tidak henti- hentinya membenahi dan meningkatkan fasilitas serta pelayanannya terhadap masyarakat Lampung. Kali ini, Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung memperbaiki berbagai fasilitas penunjang, salah satunya gedung instalasi gawat darurat (IGD). Renovasi ruang IGD ini sudah mulai dilakukan terhitung sejak Senin (5/3/2018).

Baca Juga :
Keributan Didepan Pemda Lampung Utara Viral Hingga Masuk Akun Gosip Lambe_Turah https://goo.gl/RQLkTr
Buset! Lokasi Ladang Ganja Ditemukan di Tanggamus https://goo.gl/4hvwtv
Korupsi Rp 29,7 Miliar Mantan Kepala Bank BNI Cabang Kota Lubuklinggau Jalani Sidang Tipikor https://goo.gl/hS65Kh

Kepala Bagian Humas RSUDAM Sapri mengatakan renovasi ruang IGD ini merupakan salah satu bentuk bukti keseriusan pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saat ini, RSUDAM telah berbenah baik dalam sarana gedung yang sudah baru maupun pelayanan.

"Kita ingin pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sejak kemarin proses renovasi IGD sudah dilalukan. Sementara, kami infokan kepada masyarakat pelayanan IGD kami pindahkan ke gedung Mahan Nunya yang berada didepan," kata dia.

Sapri menjelaskan, pemindahan pelayanan ruang IGD ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya pasien yg datang ke ruang IGD lama, yang saat ini sedang dibangun kembali. Pihaknya pun sudah memasang beberapa papan petunjuk lokasi IGD saat ini. Sejak kemarin pelayanan IGD ini sudah beroperasi aktif melayani pasien 50 sampai 100 pasien.

Baca Juga :
Yaman dan Kuwait Jajaki Kerja Sama Investasi Kopi Robusta https://goo.gl/te3gFS
Jelang HUT ke-XI, Camat Sukakarya Gelar Rapat Persiapan https://goo.gl/56Zeza

"Jadi, kami imbau kepada masyarakat letak IGD berada di gedung Mahan Nunyai. Pelayanan IGD berada di lantai 1, untuk perawatan ada di lantai 2, dan general check up serta rehabilitasi medik di lantai 3. Untuk target renovasi IGD sendiri kami perkirakan selesai pada akhir desember 2018 dan dapat dipergunakan kembali," kata dia. (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...