Breaking News

HUT Ke-44, PPNI Komisariat RSUDAM Tingkatkan Kemandirian Perawat

Abdul Kadir Zailani, Ketua PPNI Komisariat RSUDSM
HUT Ke-44, PPNI Komisariat RSUDAM Tingkatkan Kemandirian Perawat
Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-44, PPNI komisariat RSUDAM akan mengadakan perlombaan-perlombaan antar Instalasi Rawat Inap (IRNA), diantaranya ada perlombaan Volly Ball, Tenis Meja, Senam Earobic, dan perlombaan tradisional lainnya serta pengabdian masyarakat yang berupa tensi gratis dan edukasi kesehatan yang akan dilaksanakan pada, Jumat-Sabtu Tanggal 23-24 Maret 2018.

Baca Juga :
DPRD Tubaba Gelar Paripurna Memperingati HUT Provinsi Lampung Yang Ke-54 https://goo.gl/DwSJHm
SMAN 3 Bogor Presents Festival of Talented Islamic Youth https://goo.gl/zgJWuL
Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di PJR Panjang https://goo.gl/roLMU9

Acara tersebut akan dibuka oleh Direktur Utama RSUDAM, Hery Djoko Subandriyo, dan dihadiri langsung oleh seluruh perawat Rumah Sakit Abdoel Moeloek yang sedang tidak berdinas guna selama kegiatan berlangsung aktivitas pelayanan RSUDAM tidak terganggu beserta undangan pejabat struktural fungsional yang ada dilingkungan RSUDAM.

Acara tersebut mengusung tema "Dengan HUT PPNI ke-44, Kita tingkatkan Kemandirian Perawat". Menurut Ketua PPNI komisariat RSUDAM, Abdul Kadir Zailani, kepada wartawan konkritnews.com, Yang dimaksud dengan kemandirian perawat tersebut adalah peningkatan kompetensi, skil, dan pengetahuan.



Baca Juga :
Miris! Lihat Oknum Yang Abaikan Imbauan Dilarang Merokok https://goo.gl/sMKPYy
Kebakaran di Gang Planet Panjang Utara Bandar Lampung https://goo.gl/uAYL2s
Warga Katibung Geger! Ada Pria Ditemukan Tewas Didalam Sumur https://goo.gl/ddZLR2

Harapannya, lanjut Abdul Kadir Zailani, untuk menjalin kerjasama antar profesi yang ada di lingkungan rumah sakit serta kekompakan antar karyawan, guna meningkatkan pelayanan dan menjadikan RSUDAM sebagai sahabat masyarakat menuju Lampung sehat. (Putra)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung