Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Maret 23

Heboh! Ada Penemuan Mayat Anonim di Area PT ILP Tulang Bawang, Ini Ciri - Cirinya !


Heboh! Ada Penemuan Mayat Anonim di Area PT ILP Tulang Bawang, Ini Ciri - Cirinya ! 

Tulang Bawang, infokyai.com - Warga Gedung Meneng sempat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki - laki tanpa identitas. Kamis (22/3) sore hari

Baca Juga :
Fasilitas Kesehatan Sembatu Jaya Seperti 'Rumah Hantu' https://goo.gl/75cjbx
Kepala BPKAD Tuba Apresiasi Win-Hen Atas Rekor Muri Senam BMW https://goo.gl/b7uCxt
Kesbangpol Gelar Dialog Antar Umat Beragama https://goo.gl/wZSQPd
Tidak Boleh Menangkap Ikan, Nelayan Lampung Timur Mengadu  ke Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung https://goo.gl/E1PTqM

Sosok mayat anonim tersebut awalnya ditemukan oleh security Sugar Group Companies (SGC) yang sedang melakukan patroli di kawasan tersebut dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan di KM 43 wilayah PT. ILP (indo lampung perkasa).

Kapolsek Gedung Meneng AKP Suharto mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengungkapkan, penemuan mayat anonim tersebut pertama kali diketahui oleh Saksi Ricky Tri Putro Bayu Setiyato (18) dan Wili Adrian (17) yang merupakan warga perumahan PT. ILP Kec. Gedung Meneng Kab. Tulang Bawang.

“Mayat anonim yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, tinggi 160 cm, kulit warna hitam, rambut lurut pendek, gigi bagian bawah ompong, memakai celana pendek warna hijau muda dan merah muda serta berumur sekira 50 tahun,” ungkapnya Jumat (23/3/2018).

Kapolsek Menjelaskan, awal mula ditemukan mayat anonim tersebut saat saksi Ricky Tri Putro Bayu Setiyato dan Wili Adrian melintas di jalan dan melihat sesosok mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan, lalu para saksi melaporkan kejadian tersebut ke saksi Bambang Irawan yang saat itu sedang melaksanakan tugas jaga di pos satpam, mendapatkan informasi tersebut, para saksi langsung datang ke TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung menelpon Polsek Gedung Meneng, mendapatkan informasi dari warga, personel Polsek Gedung Meneng langsung berangkat ke TKP untuk melakukan tindakan kepolisian.

“Saat tiba di TKP, personel Polsek Gedung Meneng melakukan TPTKP (tindakan pertama di tempat kejadian perkara) dengan cara memasang garis polisi, mencatat saksi-saksi untuk dimintai keterangan dan membawa mayat anonim tersebut ke medical PT. ILP untuk dilakukan VER (visum at repertum),” jelasnya.

AKP Suharto Menerangkan, dari hasil VER yang dilakukan oleh pihak medical PT. ILP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, terdapat luka pada bagian punggung yang diduga akibat korban terjatuh di tanah dan ditemukan luka lecet akibat gesekan batu.

Baca Juga :
Desa Pesawaran Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten https://goo.gl/7HGFKQ
Granat Minta Polda Lampung Segera Tuntaskan Kasus Michael Mulyadi https://goo.gl/xgKBVx
Fasilitas Kesehatan Sembatu Jaya Seperti 'Rumah Hantu' https://goo.gl/75cjbx

“Saat ini mayat anonim tersebut sudah dibawa ke RSUD (rumah sakit umum daerah) Menggala dan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang maupun luar wilayah hukum Polres Tulang Bawang yang mengetahui identitas dari mayat anonim tersebut atau merasa kehilangan keluarganya seperti ciri-ciri yang sudah disebutkan dapat langsung ke RSUD Menggala dan menghubungi Kapolsek Gedung Meneng (0812 7214 240).” tandasnya.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...