Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 18

FPI Tolak Adanya Karaoke Baru di Pringsewu


FPI Tolak Adanya Karaoke Baru di Pringsewu

Pringsewu - Kehadiran Karaoke baru yang berada Jalan Sudirman Kecamatan Pringsewu ditolak oleh DPW FPI Kabupaten Pringsewu bersama takmir masjid Taqwa Pringsewu.

Baca Juga :
Warga Geger! Ada Mobil Masuk Jurang di Kemiling https://goo.gl/G9qgf1
Terkadang Jodoh Datang Tak Terduga, Berawal Dari Orderan Go-Car Hingga Ia Melamarku https://goo.gl/VNSg4J

DPW FPI Kabupaten Pringsewu bersama takmir masjid Taqwa Pringsewu menolak akan adanya karaoke baru yang berada di jalan Sudirman Kecamatan Pringsewu. Penolakan tersebut disampaikan langsung oleh Muhammad Nurkholis Sekjen DPW FPI Pringsewu saat di konfirmasi melalui via ponsel, (18/3/2018).

"Kami secara tegas menolak dengan adanya karaoke baru yang rencananya berada di jalan sudirman, dengan alasan berdekatan dengan masjid taqwa pringsewu sekitar 100 meter dan sekolah yang berjarak sekitar 75 meter, " katanya.

Menurutnya surat penolakan nantinya akan disampaikan langsung ke polsek pringsewu dan tembusan ke Polres Tanggamus serta ke Pemda Pringsewu.

"Apapun bentuknya karaoke tersebut tetap kami tolak dan sudah ada respon dari takmir masjid taqwa serta sudah konsuludasi dengan pihak smp 1 pringsewu dan SD Muhammadiyah, untuk itu Sebelum keluar ijin kita tolak karena nantinya bakal meresahkan masyarakat dan sekaligus mengganggu," ucapnya. 

Sementara itu Lurah Pringsewu Selatan Sukirman SE saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat ini proses perijinan dari lingkungan sudah selesai dan tidak ada masalah penolakan. "Proses perijinan pembuatan ijin usaha masih panjang dari mulai ijin lingkungan sampai nanti ke Dinas Perijinan Satu Pintu Pemkab Pringsewu, namun sampai saat ini belum ada penolakan, "Ungkapnya.

Baca Juga :
Driver Ojol Ini Pura - Pura Nggak Tau Kalo Penumpangnya Sang Mantan, Simak Kisahnya https://goo.gl/8kwZfP
Ayu dan Dodi Pasangan Muli Mekhanai Pringsewu 2018 https://goo.gl/DJKj6b
GPN Tuding KPU Pesawaran Asal-asalan Pasang APK https://goo.gl/CvcVZX

Ditempat terpisah Camat Pringsewu Nang Abidin mengatakan camat sifatnya hanya memberikan rekomendasi sesuai dengan hasil pengajuan di tingkat kelurahan. " Untuk proses selanjutnya akan di tangani oleh dinas perijinan dan tim pemkab Pringsewu apakah ijin usaha tersebut layak atau tidaknya," singkatnya. (Harmi/mp)
_____________________________________ .

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #FPI #tolak

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...