Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Maret 23

Desa Pesawaran Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten


Desa Pesawaran Ikuti Lomba Desa Tingkat Kabupaten
Pesawaran – Desa Pesawaran, Kecamatan Kedondong mewakili Kecamatan Kedondong untuk mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Pesawaran. Penilaian lomba desa berlangsung di Halaman Kantor Desa Pesawaran, (21/03/2018).

Baca Juga :
Kronologi Kecelekaan Tanjakan Tarahan, Berikut Korban Meninggal https://goo.gl/mg6sWY
Granat Minta Polda Lampung Segera Tuntaskan Kasus Michael Mulyadi https://goo.gl/xgKBVx
Fasilitas Kesehatan Sembatu Jaya Seperti 'Rumah Hantu' https://goo.gl/75cjbx

Dalam Penilaian tersebut, tim penilai yang dipimpin Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Pesawaran,  di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten  Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE.

Nanda Indira Dendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara Lomba Desa ini.

" Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif dalam menyiapkan acara lomba desa ini " ucap Nanda.

Melalui lomba desa ini, Nanda berharap agar dapat memberi dorongan yang kuat bagi masyarakat untuk membangun di segala aspek kehidupan.

" Melalui kegiatan ini saya berharap agar dapat memberi dorongan yang kuat kepada masyarakat untuk membangun di segala bidang" Kata Nanda.

Nanda menghimbau kepada seluruh Kepala Desa Kecamatan Kedondong agar dana desa di pergunakan untuk kegiatan fisik saja, akan tetapi juga dipergunakan peningkatan sumberdaya manusia dan Kegiatan kegiatan Pemberdayaan Keluarga.

" Menindak lanjuti himbauan Mendagri, saya meminta kepada seluruh Kepala Desa agar dana desa tidak di pergunakan untuk kegiatan fisik saja, tapi juga peningkatan sumber daya manusia dan Kegiatan kegiatan pemberdayaan Keluarga, terutama 10 program PKK" tambah Ibu Bupati.

Diakhir sambutannya Ketua TP-PKK mengajak semua masyarakat untuk berdoa agar Desa Pesawaran menjadi Pemenang di lomba desa tingkat Kabupaten Pesawaran.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Pesawaran H. Suroto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu terlaksananya acara lomba desa dengan sukses dan lancar.

Baca Juga :
Kepala BPKAD Tuba Apresiasi Win-Hen Atas Rekor Muri Senam BMW https://goo.gl/b7uCxt
Kesbangpol Gelar Dialog Antar Umat Beragama https://goo.gl/wZSQPd
Tidak Boleh Menangkap Ikan, Nelayan Lampung Timur Mengadu  ke Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung https://goo.gl/E1PTqM

"Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu sehingga acara lomba desa ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar" Ucap Suroto. (Suprihadi)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...