Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 25

Cuma Pejuang LDR Yang Tau, Keuntungan Pacaran Jarak Jauh

Foto unsplash.com
Cuma Pejuang LDR Yang Tau, Keuntungan Pacaran Jarak Jauh 


Infokyai.com - Apa benar sih bahwa hubungan LDR itu mempunyai keuntungan? Bukankah justru menjadi menakutkan untuk semua pasangan ya? Bukankah itu membuat kita menjadi tidak bisa bertemu dan menghabiskan waktu dengan mudah? 

Baca Juga :
Mau Tau Tempat Romantis di Sekolah, Cek https://goo.gl/iWwiCN
Cara Menangani Pacar Yang Egois https://goo.gl/Q7kfSc
Cinta Tapi Gengsi https://goo.gl/eE7LEJ

Wait! Setiap ujian itu pasti ada hikmahNya. Maka dari itu LDR juga menghadirkan keuntungan bagi setiap pasangan. Jadi kamu tidak perlu galau karena harus LDR. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari LDR:

-Kamu Menjadi Lebih Mandiri
Saat kamu berada didekat pasangan kamu pasti dikit-dikit kamu akan bergentung pada dia bukan? Sehingga ketika kamu menemukan kesulitan maka kamu tidak akan bisa menyelesaikannya. Tapi saat kamu LDR, mau tidak mau kamu jadi lebih mandiri karena kamu harus bisa menyelesaikan apapun seorang diri tanpa bantuan dari pasangan kamu. Kemandirian akan menjadi nilai plus kamu dimata pasangan kedepannya loh.

-Setiap Pertemuan Kamu Akan Terasa Lebih Spesial
Biasanya kamu akan mudah bertemu dengan pasangan kamu. Sehingga pertemuan itu membuat kamu menjadi bosan satu sama lain. Tapi berbeda ketika kamu harus LDR, mengapa? Kamu jadi memendam rasa kangen berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun pada pasanganmu. Sehingga pertemuan kamu nantinya akan sangat terasa special dan indah karena sudah direncanakan dengan baik dari jauh-jauh hari. Kalian dijamin akan merasa bahagia.

-Kamu Dapat Mengenal Pasangan Lebih Dekat
Kok bisa seperti itu? Ya bisa dong. Itu terjadi karena kamu pasti akan menanyakan apapun saat kamu mempunyai kesempatan mengobrol via telfon atau video call dengan pasangan kamu. Sehingga ini akan membuat kamu dan pasangan saling melatih kepekaan indra pendengaran satu sama lain. Jadi seiring berjalannya waktu, maka ikatan hubungan kamu akan kuat satu sama lain. Coba saja jika kamu LDR saat ini.

-Lebih Mempunyai Banyak Waktu Me Time
Apa sih maksudnya? Maksudnya adalah kamu bebas jika kamu ingin bertemu dan jalan dengan teman-teman kamu. Asalkan itu dalam tahap wajar ya, hanya sebatas teman tidak lebih. Kamu hanya akan merasa bebas melakukan apapun tanpa jadwal kamu bentrok dengan jadwal kamu bertemu dengan pasangan kamu loh. Sehingga kamu jadi mempunyai banyak bahan cerita pada pasangan. Terpenting adalah kalian saling percaya satu sama lain ya, guys. Ingatlah pada komitmen yang telah kalian buat sebelumnya.

Baca Juga :
Tips Menangani Pasangan Yang Sensitif https://goo.gl/M69fNU
Apa Perbedaan Single dan Jomblo https://goo.gl/32zosS
Tingkatkan Gairah Sex Wanita https://goo.gl/UpBe7u
Wow, Ternyata Wanita di Negara-Negara Ini Punya Gairah Tinggi Loh https://goo.gl/ccUzA4

Demikianlah artikel tentang “Cuma Pejuang LDR Yang Tau, Keuntungan Pacaran Jarak Jauh ” Semoga dapat bermanfaat untuk semua. Terimakasih. (red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...