Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 29

Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Rela Telanjang

Instagram/lucintaluna
Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Rela Telanjang 
Infokyai.com - Lucinta Luna masih ramai jadi pembicaraan warganet terkait statusnya yang dikabarkan sebagai transgender. Namun, sampai saat ini Lucinta masih ngotot bahwa dia adalah wanita tulen. Untuk membuktikan ucapannya, Lucinta bahkan tak segan untuk telanjang.

Baca Juga :
Dituding Transgender, Lucinta Luna Justru Kebanjiran Kerjaan https://goo.gl/GUX8GL

“Kalau masih nggak percaya, aku orangnya nekat dan berani, aku bisa telanjang sekarang juga di sini buat buktiin ke kalian," ucap Lucinta. Namun, niat Lucinta itu dihalangi oleh sahabatnya yang saat itu sedang menemani dirinya. "Jangan beb, nggak usah, nggak usah kayak gitu (buka baju-red)," saut sahabatnya. "Nggak, kalau udah kayak gini, biar mereka semua nggak asal ngomong," cetus Lucinta.

Sementara itu, Lucinta juga dikabarkan pernah dekat banyak artis. Mike Lewis santer dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna. Tak hanya itu, Lucinta juga sesumbar banyak aktor ganteng yang kepincut dan melirik kecantikannya. Lalu benarkan Lucinta pernah menjalin dengan beberapa aktor tampan?

Baca Juga :
Mantap! Pesta Rakyat 2018 Dimeriahkan Oleh Silvi Dangdut Academy https://goo.gl/h78Mzf
LOKAL ITU KEREN Kembali Menggelar Rangkaian Tour ke 10 Kota di Indonesia https://goo.gl/EZZLB9
Association of Economic Education Students FKIP Universitas Lampung

Menurut Melly Bradley, Lucinta memang pernah dekat dengan sejumlah aktor. "Aku tahu banget siapa, ada aktor," jawab Melly saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Senin (26/3). Hanya saja, pria yang baru dua bulan bertransformasi menjadi wanita ini enggan membeberkan aktor yang pernah dekat dengan Lucinta. "Adalah beberapa, sekitar limaan," ucap Melly.(chi/jpnn)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...