Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 25

Anda Sering Kencan Online ? Waspada 4 Hal Ini

Foto shutterstock
Anda Sering Kencan Online ? Waspada 4 Hal Ini

Infokyai.com - Perkembangan zaman membuat teknologi juga semakin maju dengan sangat pesat. Berbagai media sosial menghadirkan kencan online yang dianggap mempermudah seseorang dalam menemukan tambatan hati. Sebagian besar yang memilih kencan online adalah orang-orang yang tidak ingin mengganggu aktivitasnya hanya untuk menyeleksi seorang gebetan. Wah… wah bisa gitu ya. Tapi ingat, keberhasilan setiap orang berbeda-beda loh. Semua itu tergantung pada keberuntungan yang berpihak padamu.

Baca Juga :
Teganya! Kebaikan Cewek Ini Sering Banget Dimanfaatkan Para Cowok Nakal https://goo.gl/5Hp5hb
5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui https://goo.gl/Gk7eiw

Banyak dari mereka yang awalnya hanya iseng, tapi justru jadi kelabasan sehingga membuat mereka jadi tidak bisa lepas dari yang Namanya kencan online. Duh, sampai seperti itu ya. Lalu apa saja ya dampak negative yang timbul pada kehidupan mereka sampai bisa merusak mental seseorang?

1.Kencan Online Dimanfaatkan Sebagai Pelarian Masalah
Setiap orang pasti ingin mendapatkan perhatian dari orang lain ketika mempunyai sebuah masalah. Apalagi jika maslaah tersebut sangat berat untuk dihadapi seorang diri. Sehingga kamu memilih kencan online sebagai pelarian masalah kamu. Padahal sudah sangat jelas itu salah, tidak baik loh menjadikan seseorang sebagai pelarian suatu masalah yang kamu miliki. Ingat, aplikasi kencan tidak akan membuatmu bisa bertemu dengan belahan jiwa kamu. Lebih baik kamu merawat diri kamu sampai berkualitas, sehingga kamu tidak lagi perlu bergantung pada aplikasi kencan online yang tidak bisa membuat kamu bahagia.

2.Kamu Hanya Akan Membuang-buang Waktu Untuk Mencari Pasangan
Memang benar menemukan suatu pasangan untuk hidupmu tidaklah mudah. Sehingga kamu lebih memilih kencan online. Tapi apakah kamu tidak menyadari bahwa itu berdampak negative untukmu? Kenapa? Karena kamu hanya focus untuk mengecek ponsel yang kamu miliki, lalu mencari pasangan baru, dan jadi galau merana ketika chat kamu tidak dibalas. Haduhhh, waktumu benar-benar terbuang sia-sia jika kamu seperti itu loh. Lebih baik kamu menyibukkan diri kamu dengan ponsel untuk yang lebih bermanfaat, misalnya berbisnis.

3.Mencari Pasangan Pada Kencan Online Menjadi Prioritas Utama Kamu
Sadarkah kamu jika kamu menjadikan kencan online sebagai prioritas kamu dapat membuat kamu desperate? Padahal ada keluarga kamu yang bisa kamu jadikan prioritas utama kamu loh. Iya sih, memang benar jika kencan online itu mengasikkan karena kamu bisa berganti gebetan online, tapi apa selamanya kamu mau begitu? Apa kamu nantinya juga ingin mendapatkan istri online? Sadar woy, sadar. Itu tidak baik untuk perkembangan mentalmu, apalagi jika kamu masih muda.

4.Emosional Kamu Jadi Tidak Stabil
Sebuah kencan online memang benar akan mempermudah penggunanya karena hanya menggunakan media handphone. Tapi sadarkah kamu bahwa itu membuatmu jadi jauh dari lingkungan kamu yang sebenarnya dan lama-lama akan membuatmu gila. Berhentilah kamu dari kecanduan kencan online. Lebih baik kamu membuka diri untuk kencan secara nyata dengan seseorang didepan mata kamu.

Baca Juga :
Ternyata Ini Tips PDKT Cinta Pada Abad Pertengahan https://goo.gl/qk9uzW
Sering PDKT ? Tapi Gagal Mulu Jadian ? Ternyata Ini Sebabnya https://goo.gl/JrbDD3


Masih Tahap PDKT, Jangan Terlalu Berharap Jadian Deh, Kalo Ga Jadi Nanti Malah Sakit https://goo.gl/jhcBE5

Demikianlah artikel tentang “Anda Sering Kencan Online ? Waspada 4 Hal Ini” Semoga dapat bermanfaat untuk semua. Terimakasih. (red/fa)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...