Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 11

4 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati

Ilustrasi | Foto Today.com
4 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati

Infokyai.com - Jika kamu jatuh hati maka kamu harus siap saat kamu harus patah hati. Sebab jika kamu berani memulai suatu hubungan maka kamu harus siap menanggung rasa sakit ketika kamu kehilangan orang yang kamu sayang. Tidak apa-apa sebenarnya jika kalian harus pergi atau ditinggal pergi, karena itu tandanya dia bukan yang terbaik untukmu dan bukanlah jodohmu. 

Baca Juga :
Tiba - Tiba si Doi Berubah, Lantas Apa Yang Harus Dilakukan ? https://goo.gl/jrgx37
Jangan Pernah Takut Jika Kamu Dibenci https://goo.gl/y8Cc3g
Cinta Monyet https://goo.gl/WLiaaU

Yang terpenting adalah tanamkan pada diri kalian berdua bahwa kalian tidak boleh menyimpan rasa dendam dihati karena putus. Maka dari itu berhenti pura-pura move on dan langsung pacaran begitu saja hanya karena berniat pamer kepada mantanmu ya. Mengapa? Karena hal itu akan merugikan diri kamu sendiri dan orang yang kamu jadikan pelarian move on loh. Berikut ini adalah alasan lain mengapa setelah patah hati dilarang langsung pacaran:

1.Perasaan orang lain itu bukanlah sebuah tumbal 
Ingatlah jangan pernah sedikitpun ada niat didiri kamu untuk menjadikan perasaan orang lain sebagai tumbal kamu. Selain akan menambah sebuah rasa sakit dihati orang yang tidak bersalah, maka masalah baru akan muncul dihidupmu.

2.Memamerkan seorang pacar baru tidak berguna
Tidak ada gunanya untuk memamerkan seorang pacar baru. Sebab jika kamu berani menerima orang lain maka kamu harus siap membuka lembaran baru dengan orang tersebut. Sehingga jika kamu sudah membuka lembaran baru, untuk apa kamu harus flashback kemantan?

3.Jangan sampai kamu terjerat pada sebuah balas dendam yang tidak berakhir
Jangan sampai hanya karena sakit hati, kamu berubah menjadi sosok yang suka balas dendam ya. Walaupun niatmu hanya untuk membuat mantanmu panas dan cemburu jadi kamu cepat-cepat menerima pernyataan cinta orang lain. Itu tidak baik loh ya karena bisa menimbulkan sebuah dendam baru. Padahal belum tentu mantanmu itu masih peduli terhadap semua sikapmu itu loh. 

4.Kamu itu butuh waktu dalam memulihkan perasaanmu
Memulihkan sebuah perasaan karena patah hati tidak ada yang instan. Kamu butuh waktu dalam menenangkan fikiran dan hatimu yang kacau. Ada kalanya kamu butuh waktu sendiri untuk menyembuhkan luka yang ada dihatimu sebelum kamu menerima sosok yang baru.

So, fikirkan kembali sebelum kamu bertindak sesuatu ya. Jangan sampai tindakan cerbohmu tersebut malah membuat kamu tambah sakit hati dan tidak tenang. Karena bisa jadi sosok baru yang hadir pada kehidupanmu memang mempunyai perasaan tulus padamu. Jadi jangan jadikan dirinya sebagai sebuah pelarian saja. 

Baca Juga :
Mau Tau Tempat Romantis di Sekolah, Cek https://goo.gl/iWwiCN
Cara Menangani Pacar Yang Egois https://goo.gl/Q7kfSc
Cinta Tapi Gengsi https://goo.gl/eE7LEJ

Bersikaplah dewasa untuk tidak melibatkan orang lain dalam sakit hati yang tengah kamu rasakan. Sekian artikel mengenai “Mengapa setelah patah hati dilarang langsung pacaran? Berikut adalah alasannya” Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih untuk kamu yang sudah bersedia meluangkan waktu membaca artikel ini. (FA)






Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...