Breaking News

Yustin Ficardo Lepas Dua Pasien Pesawaran Berobat di Jakarta


Yustin Ficardo Lepas Dua Pasien Pesawaran Berobat di Jakarta

Bandarlampung, infokyai.com - Istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ficardo melepas keberangkatan dua pasien asal Pesawaran untuk berobat di Jakarta. Yulisnawati (15) dan Ari (13), nama kedua pasien itu, akan menjalani perawatan lanjutan. Rabu (7/2) sore hari

Baca Juga :
Gubernur Lampung Gratiskan Mobil Jenazah RSUDAM https://goo.gl/QRhLaJ
Wagub Bachtiar Luncurkan Kapal Wisata "Samudra Krakatau" https://goo.gl/pNxx2Y

Menurut Kadiskes Pesawaran Harun Tri Joko, Yulis yang berasal dari Kedondong mengidap kanker darah, sedangkan Ari mengalami kelainan pada testinya.

"Yulis akan kami lanjutkan perawatannya di RSCM, sedang Ari akan kami bawa ke RS Gatot Subroto," ucap dia.

Saat melepas kedua pasien anak-anak di halaman Kantor DPD PD Lampung, Yustin meminta kedua orang tua pasien untuk tabah dan selalu berdoa. 

"Saya sengaja membawa dan menyerahkan buku Yasin ini untuk dibaca dilanjutkan berdoa. Insyaallah kedua anak kita akan segera sembuh," ucap Yustin.

Selain membekali kedua pasien yang akan melanjutkan perawatan di Jakarta dengan buku surah Yasin, istri Gubernur Ridho Ficardo itu juga menyerahkan bantuan dana. 

"Ini sebagai wujud perhatian kami. Semoga bisa meringankan," kata Yustin kepada keluarga kedua pasien.

Yulis dan Ari dibawa ke Jakarta menggunakan ambulans MRF Care. Diperkirakan, Kamis (8-2) pagi ini keduanya sudah masuk ke rumah sakit yang dituju.

Didampingi beberapa pengurus DPD Lampung; Imer Darius, Fajrun Najah Ahmad, Martalena dan Levi Tuzaidi dan beberapa lainnya, Yustin meminta agar kader PD semakin peduli bila menemukan warga yang tengah sakit. 

Baca Juga :
Pleno KPU, Garuda Lamsel Siap Untuk Perubahan https://goo.gl/P1yvNu
Gubernur Ridho Resmikan Jembatan Yang Menjembatani Kebersamaan https://goo.gl/NTmtkP
Bupati Pesawaran Lantik Nazaruddin dan Sutrisna sebagai Kepala Desa https://goo.gl/HKxpfe

"Segera ambil langkah-langkah. Jangan biarkan warga yang sakit tidak dapat berobat hanya karena secara ekonomi mereka tidak mampu. Kita harus membantu mereka," kata dia. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung