Breaking News

Wow, Ratu Belanda Kunjungi Lampung Loh, Ini Agendanya !

Ratu Belanda & Presiden Joko Widodo | Foto Herudin Tribunnews
Wow, Ratu Belanda Kunjungi Lampung Loh, Ini Agendanya !

Bandar Lampung, Infokyai.com - Ratu Belanda diagendakan datang ke Lampung.Senin (12/2) yang nantinya akan berkunjung ke beberapa tempat di Provinsi Lampung, yang salah satu tempatnya adalah di Katibung Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Baca Juga :
Selain Bandar Lampung, Lamteng, Lamtim dan Lamsel Juga Mengalami Inflasi https://goo.gl/2PYVaa
Hartono Menderita Sakit Tumor Otak, Kondisi Beliau Sudah Lupa Ingatan, Butuh Bantuan Para Dermawan https://goo.gl/Prskdu
Selamat! Wagub Dapat Penghargaan Tertinggi dari Suku Batak https://goo.gl/wCn8Pz

Kabarnya Ratu Belanda Maxima ini, akan datang ke Katibung untuk mengunjungi petani jagungnya, yang rencananya akan meninjau beberapa kebun di Katibung, salah satunya miliki Bapak Agus Rianto di dusun Bangun Rahayu Desa Neglasari yang merupakan mitra tani dari PT. VHASHAM yang ada di kecamatan Katibung.

Dari informasi yang beredar viral itu, terkait kedatangan Ratu Belanda Maxima ke Lampung dibenarkan oleh Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung Heriyansyah, bahwa memang benar rencananya ada kunjungan kerja United Nations Secretary General’s Special Advocate for Financial Inclusion (UNSGSA), YM Ratu Belanda Maxima, ke Lampung, Senin, 12 Februari 2018.

Selain mengunjungi Katibung Lampung Selatan, Ratu Belanda Maxima juga akan berkunjung ke Sidomulyo Lampung Selatan, hal ini berdasarkan surat pemberitahuan dari Direktorat Jenderal Protokol dan Konsuler atau Kepala Protokol Negara Heri.

Baca Juga :
Waduh, Oknum Ketua RT Terlibat Perselingkuhan, Kok Bisa ? https://goo.gl/gvNhRH
Gubernur Ridho: Walau Langit Runtuh Dana Sertifikasi Guru Tidak Boleh Menyimpang https://goo.gl/797tsq
Kasihan, Wanita Ini Menjadi Korban Jambret di Tulang Bawang Tengah https://goo.gl/XDYwnT

“Kalau berdasarkan isi surat, beliau (Ratu Maxima) akan meninjau pembangunan berkelanjutan melalui keuangan inklusif. Rencananya, beliau tiba di Radin Inten II sekira jam 07.55 WIB,” jelas Heri. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung