Breaking News

Viral di Medsos, Tabrakan Mobil Box Dengan Pengendara Motor

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas(Shutterstock)
Viral di Medsos, Tabrakan Mobil Box Dengan Pengendara Motor 

Bandar Lampung, infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil box dengan pengendara motor di perempatan dekat RM Ayam Bakar Gembul Pahoman Bandar Lampung, sekitar pukul 13.32 WIB. Jum'at (9/2) akibatnya 2 orang luka luka

Baca Juga :
Pria Tewas Tergantung di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Gegerkan Warga https://goo.gl/5y59MP
Polsek Pematang Sawa Limpahkan 2 Tersangka Curat kepada Kejaksaan https://goo.gl/wPWQAJ
Akhirnya, DPO Penganiayaan Berat di Tanggamus Lampung Ditangkap Polisi https://goo.gl/8WNYt8

Insiden kecelakaan antara Mobil Box dengan pengendara motor ini, terekam kamera CCTV, yang videonya sudah menyebar luas di kalangan pengguna media sosial sejak beberapa jam terakhir.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat mobil box itu tampak melaju dari arah utara ke selatan, sedangkan pengendara motor itu tampak melaju dari arah timur ke barat. 

Dari detik - detik yang terekam CCTV, menunjukan bahwa antara Mobil Box dan pengendara motor saat diperempatan dekat RM Ayam Bakar Gembul Pahoman Bandar Lampung keduanya sama - sama melaju dengan cepat, tanpa memperhatikan lajur jalan lainnya. Untuk lebih jelasnya, Cek Video Selengkapnya Dibawah Ini !



Harap bagi pengendara motor ataupun mobil lebih berhati - hati ya, bilamana melintas di perempatan.  Budayakan pelan tapi aman 👍 dari pada kebut tapi nyawa bisa melayangkan 👌 (*)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung