Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Februari 22

Viral di Medsos, Pria Bernama Unik Ya Allahu Ya Muhammad Ternyata Warga Lampung Utara


Viral di Medsos, Pria Bernama Unik Ya Allahu Ya Muhammad Ternyata Warga Lampung Utara

Kotabumi, infokyai.com - Beredar viral di media sosial seorang pria bernama unik 'Ya Allahu Ya Muhammad'. Sebelumnya sempat dunia maya juga digegerkan dengan nama - nama unik lainnya seperti 'Minal Aidin Wal Faizin' yang berasal dari Kota Tanggerang, 'Satria Baja Hitam' dari Lampung Selatan, dan kini Nama unik 'Ya Allahu Ya Muhammad' ternyata setelah ditelusuri merupakan warga Lampung Utara.

Baca Juga :
Pelajar SMA dan SMK Swasta di Bandar Lampung Nyaris Bentrok, Diduga Karena Masalah Rokok https://goo.gl/C4fyP5
Heboh !Oknum Sopir Angkot di Pringsewu Diduga Aniyaya Tujuh Siswi SMP di Dalam Angkot https://goo.gl/anU6tJ

Cukup unik tentunya nama anak berusia 17 tahun yang masih duduk dibangku kelas II di salah satu Sekolah Tingkat Atas Kotabumi, Lampung Utara ini. Ya Allahu Ya Muhammad nama itulah yang diberikan orang tuanya kepada anak tersebut yang tinggal di Dusun Tanjung Bulan, Desa Sinar Mas Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan,  Lampung Utara.

Ya Allah Ya Muhammad yang sebelumnya bersekolah di SMP PGRI I Kotabumi itu dikenal sebagai sosok anak yang pendiam dan relegius, oleh mantan guru yang juga selaku Kepala Sekolahnya,”Ya Allahu Ya Muhammad itu lebih tertutup pada teman-temannya, dalam hal pendidikan dia cukup cerdas dan bahkan terkadang teman-temannya kerap bertanya kepadannya,”ujar Harum Cahya Iguana, Kepsek SMP PGRI I Kotabumi. Rabu (21/2)

Sementara itu Orang Tua Ya Allahu Ya Muhammad, Iskandar Imron menjelaskan jika awal mula memberikan nama tersebut didasari permintaan dan niatnya saat beribadah jika diberikan anak dari istri keduannya,”Nama Ya Allahu Ya Muhammad itu adalah amanah yang diberikan kepada saya,”terangnya.

Baca Juga :
Pelaku Begal Terancam Hukuman Seumur Hidup https://goo.gl/xarfUv
Sepulang Dari Dinas PU, Jurnalis Medinas Dihadang Orang Tak Dikenal Hingga Ditondongkan Golok https://goo.gl/FZ5Tvw
Beredar Viral Surat Mustafa Untuk Para Pendukungnya di Medsos, Warganet : Terharu Bacanya https://goo.gl/rMCqGX

Ya Allah Ya Muhammad merasa bangga atas nama yang diberikan orang tuannya tersebut,”Saya bangga, atas nama yang diberikan Bapak kepada saya,”kata Ya Allah Ya Muhammad. (Red/der/mp)

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #viral #namaunik #medsos

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...