Breaking News

Transmart Lampung Sukses Gelar Aksi Donor Darah


Transmart Lampung Sukses Gelar Aksi Donor Darah

Bandar Lampung, Infokyai.com - Transmart Lampung menggelar aksi donor darah sebagai salah satu kegiatan sosial. Kegiatan donor darah dilakukan di Lantai Dasar Transmart Lampung, Sabtu 17 Februari 2018 bekerjasama dengan PMI Prov.Lampung dan Transstudio mini. 


Baca Juga :
Diduga Karena Masalah Cinta, Pria Ini Gantung Diri Dengan Seutas Tali https://goo.gl/gDPUoD
BPS Lampung: Neraca Perdagangan Lampung Itu Surplus US$ 77,21 Juta https://goo.gl/XM6sxz
Kebakaran di Pasar Natar Lampung Selatan, Gegerkan Warga https://goo.gl/wQYJ2o

Imron parsaoran ketua panitia aksi donor darah mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Transmart Lampung setiap 3bulan sekali. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial, mengenalkan lebih dekat kepada customer seputar kegiatan transmart lampung dan menjalin hubungan yang baik kepada customer.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Transmart Lampung kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan"

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Transmart Lampung ini setidaknya lebih dari 60 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari Para Pengunjung dan karyawan di lingkungan Transmart Lampung.

"Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat," jelas petugas PMI Prov. Lampung

Baca Juga :


Lagu “PARIWISATA LAMPUNG” Ciptaan Joko Aryanto Mengangkat dan Melestarikan Destinasi Pariwisata Seni Budaya Daerah Lampung https://goo.gl/YLes55
Pjs Walikota Pagar Alam Meninggal Dunia https://goo.gl/oiG8Ce

Ida Fitriati: Alhamdulilah Bapak Gubernur Tinjau Langsung Jembatan Endikat https://goo.gl/Xq95we

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. (Rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung