Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Maret 11

Tiba - Tiba Si Doi Berubah, Lantas Apa Yang Harus Dilakukan ?

Foto shutterstock.com
Tiba - Tiba Si Doi Berubah, Lantas Apa Yang Harus Dilakukan ?

Infokyai.com - Kadangkala kita sering bercanda bersama setiap hari menjalani waktu dan waktu bersama, namun seiring berjalannya waktu, si doi mulai ada perubahan demi perubahan, bahkan perubahannya tersebut pun terlihat tidak samar - samar, hingga terang menderang, lantas apa yang harus dilakukan ? 

Baca Juga :
Cinta Monyet https://goo.gl/WLiaaU
Mau Tau Tempat Romantis di Sekolah, Cek https://goo.gl/iWwiCN
Cara Menangani Pacar Yang Egois https://goo.gl/Q7kfSc

Dari beberapa informasi yang infokyai.com dapatkan, kenali dahulu beberapa bentuk perubahan pasangan anda, jangan langsung menjudge perubahannya, seperti dalam skema dibawah ini : 
1.Perubahan Tidak Total 
Perubahan yang cenderung masih terbawa oleh suasana lama, namun saja aktifitas dan sikap telah berubah, dikarenakan beberapa faktor, yakni : 
a.Pasangan melakukan kesalahan 
b.Pasangan memang ingin merubah sikapnya, namun secara perlahan menuju menjadi lebih baik

2.Perubahan Total 
Dalam perubahan total ini, bilamana pasangan anda tiba - tiba saja, berubah sikap, dari yang biasanya dia sering bercanda, dan entah ada angin apa, ia tiba - tiba menjadi bersikap arogan, diam atau lainnya, nah bilamana pasangan anda mengalami hal itu, jangan langsung menjudge bahwa ia sedang kesal dengan anda, tapi pelajari dahulu record perjalanan anda sebelum ia merubah sikap tersebut. 

Dari beberapa faktor perubahan tersebut, bisa saja yang mendasari pasangan anda merubah sikap total, bisa saja ia mendapatkan sebuah ilham, untuk dapat memperbaiki dirinya, sehingga menjadi bersikap lebih baik. Namun saja bila sebaliknya, pasangan anda menjadi pemarah hingga ia menjadi kasar, coba anda pelajari dahulu masalah keluarganya, bisa saja ia sedang ada masalah dalam kehidupan pribadinya. 

Note :
Oleh karena itu, bersikaplah dewasa bilamana pasangan mu tiba - tiba berubah, dan jagalah selalu sikap anda, dan jangan sampai anda langsung menjduge perubahannya tersebut. 

Baca Juga :
Apa Perbedaan Single dan Jomblo https://goo.gl/32zosS
Tingkatkan Gairah Sex Wanita https://goo.gl/UpBe7u
Tips Membangun Rumah Tangga Yang Harmonis https://goo.gl/7DYCEx

Ibarat sebuah cermin, cobalah anda bercermin di cermin tersebut, lihatlah diri anda, apakah anda sudah baik atau belum ? dan apakah anda sudah ganteng / cantik atau belum ? dan apakah anda sempurna ? pastinya semua itu adalah problematika yang tidak akan selesai. Hanya cukup anda mensyukuri cermin yang anda lihat itu, bisa menjadi sempurna dimata anda.  (Red/ma)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...