Breaking News

Pungutan Berkedok Sumbangan Sukarela Dengan Nada 'Memaksa' di Terbanggi Besar Lampung Tengah


Pungutan Berkedok Sumbangan Sukarela Dengan Nada 'Memaksa' di Terbanggi Besar Lampung Tengah 

Lampung Tengah, infokyai.com - Terjadi aksi sumbangan dengan nada 'memaksa' di dalam bus Murex tujuan Rajabasa - Muara Dua di daerah Terbanggi Besar Lampung Tengah, oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Minggu (11/2) sekitar pukul 13. 45 WIB

Baca Juga :
Kebakaran di Dekat KUA Sukabumi, Satu Rumah Terbakar https://goo.gl/xzHnrz
Mahasiswa Lampung Siap Kawal Pilkada https://goo.gl/8uUigs
Wow, Ratu Belanda Kunjungi Lampung Loh, Ini Agendanya ! https://goo.gl/vxWdnG
Cara Daftar NPWP Online https://goo.gl/nJnaHZ
Manfaat Madu Bagi Kesehatan https://goo.gl/TgwWKH

Awalnya ada beberapa orang masuk ke dalam bus mengatasnamakan salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Lampung Tengah, meminta sebuah sumbangan sukarela dengan nada 'memaksa', dengan alasannya untuk anak - anak jalanan.

Jeki Hidayat (21) penumpang bus yang menjadi korban sumbangan sukarela dengan nada 'memaksa' pun merasa kesal akibat ulah oknum tersebut.

"Minta sumbangannya 'memaksa', ia merasa kesal lah"Ujar Jeki

Jeki mengungkapkan bahwa bilamana Penumpang bus tidak memberikan uang kepada oknum tersebut, maka oknum tersebut menunggu hingga penumpang tersebut memberikan uang kepadanya.

"Penumpang yang belum kasih uang ditungguin, hingga ngasih"Ungkapnya

Lanjut Jeki, Bahkan yang menjadi geram para penumpang, bilamana penumpang tidak memberikan uang sumbangan kepada oknum tersebut, maka penumpang dibentak dengan nada 'memaksa', lalu oknum tersebut menunggu saja di dekat penumpang tersebut yang belum ngasih uang, mau tidak mau penumpang pun memberikan karena merasa risau.

"Mau ga mau harus ngasih, kalo ga ditungguin sama si oknum tsb, sambil ngomongnya halus tapi bernada 'memaksa' kepada penumpang"Ucapnya

Dari kejadian ini, semoga masyarakat lebih waspada, karena kejadian di daerah ini tidak kali ini saja, bahkan sudah beberapa kali, berdasarkan informasi dari penumpang yang ada di bus.

Baca Juga :
Selain Bandar Lampung, Lamteng, Lamtim dan Lamsel Juga Mengalami Inflasi https://goo.gl/2PYVaa
Hartono Menderita Sakit Tumor Otak, Kondisi Beliau Sudah Lupa Ingatan, Butuh Bantuan Para Dermawan https://goo.gl/Prskdu
Selamat! Wagub Dapat Penghargaan Tertinggi dari Suku Batak https://goo.gl/wCn8Pz

"Dari cerita penumpang - penumpang kejadian di daerah sini, memang udah beberapa kali, jadi masyarakat waspada saja, dan semoga pihak kepolisian bisa lebih meningkatkan kemanannya terutama di daerah Terbanggi Besar" Tutupnya. (Red/ma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung