Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 17

Presenter Campro di Peras Oleh Oknum Ojek di Seputaran Rajabasa


Presenter Campro di Peras Oleh Oknum Ojek di Seputaran Rajabasa

Bandar Lampung, infokyai.com - Baru beberapa hari ini, salah satu Presenter CamProduction Management ( @campro_lampung) yakni Septiya Ayu Wulandari mengalami pengalaman pahit. Dia menceritakan bahwa pada Hari Jumat (16/2) dirinya telah mengalami pemerasan tarif pembayaran jasa ojek oleh seorang oknum.

Baca Juga :
Tahun Baru Imlek, M.Ridho Ficardo Kunjungi Beberapa Vihara di Bandar Lampung https://goo.gl/Pyb1uJ
Kecelakaan di Jalan By Pass Bandar Lampung, Pengemudi Tewas di Tempat https://goo.gl/Z2upPT
UU MD3 Dinilai Tak Sejalan dengan Sikap Jokowi https://goo.gl/PRKNWT

Nampaknya, sanksi dan peraturan tegas harus di tekankan pada oknum jasa ojek yang berada di seputaran Terminal Rajabasa Bandar Lampung, demi kenyamanan para penumpang yang menggunakan jasa ojek di wilayah tersebut.

Ayu menerangkan, dirinya merasa kesal ketika salah seorang oknum jasa ojek di sekitaran Rajabasa memintanya untuk membayar tarif lebih dari perjanjian yang sudah disepakti.

Di katakan Ayu, awal peristiwa itu terjadi, ketika dirinya hendak pulang kerumah dengan menggunakan jasa ojek yang biasa mangkal di seputaran Rajabasa.

Sebelum berangkat, kedua belah pihak sudah mengadakan negosiasi tarif (ongkos) yang sudah disepakati.

Namun, setelah berjalan beberapa lama, tiba – tiba oknum (tukang ojek) itu meminta bayaran lebih dari perjanjian awal. “Pertamanya minta duit sekian, eh baru jalan kira – kira 10 menit, dia minta tambahan ongkos. Ya, mau gak mau, permintaan dia aku turutin, deal kan,” ujarnya.

Tapi tidak sampai disitu tambah Ayu, setelah permintaannya di turuti, oknum ojek itu mau minta tambahan lagi. “Sambil marah – marah, aku bentak sedikit, ‘Bapak sudah minta perjanjian pertama gimana?’ Terus udah ditambahin mau minta lagi,” keluh Ayu.

Dengan kejadian tersebut, ia berharap tidak ada lagi yang menjadi korban – korban pemerasan tarif ojek di tengah jalan seperti dirinya. “Semoga para pengguna jasa ojek yang lain, terhindar dari tukang ojek licik seperti itu,” harapnya.

Baca Juga :
Fahri Hamzah Tuding OTT Pesanan, KPK: Kami Berdasarkan Bukti https://goo.gl/vobqm6
Gelandangan Marak di Flyover https://goo.gl/xTrk5e
HIMAKOM TOURNAMENT 2018 https://goo.gl/PaJc3a
KPK Tetapkan Bupati Lampung Tengah Mustafa Tersangka Suap https://goo.gl/HVvs8o

Tak hanya itu, Ayu pun meminta kepada pemerintah kota maupun pihak penegak hukum di wilayah Rajabasa maupun Bandar Lampung, agar peraturan dan penegakan hukum bisa di tetapkan kepada oknum-oknum ojek pangkalan yang nakal. “sehingga nantinya keamanan dan kenyamanan penumpang yang menggunakan jasa ojek di wilayah tersebut terjaga,dan tidak ada oknum-oknum nakal lagi di jasa ojek bermotor. (ID/SO/TM/MP)

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #ojek #viral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...