Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 5

Pesan Gubernur Ridho, Jaga Kemanunggalan Pemprov dengan Rakyat


Pesan Gubernur Ridho, Jaga Kemanunggalan Pemprov dengan Rakyat 

BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo berpesan agar seluruh Apartur Sipil Negara  (ASN) Pemerintah Provinsi Lampung menjaga kemanunggalannya dengan rakyat. “Negara akan kuat jika pemerintahan didukung oleh masyarakat dan untuk memperoleh dukungan masyarakat, maka masyarakat harus mengetahui apa yang telah dicapai oleh pemerintah sehingga tidak ada jarak antara pemerintahan dan rakyatnya. Rakyat dan pemerintah menjadi solid,” ungkap Gubernur saat menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Mingguan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Senin (5/2/2018).

Baca Juga :
Gubernur Ridho Canangkan Percontohan Pengelolaan Perikanan Rajungan https://goo.gl/XDmZs4
Sosialisasi UU Penjaminan https://goo.gl/n6H6oQ
Pelakor! Calon Dokter Pacari Dosennya, Istri Sah : Bahagia Sekali Kalian Diatas Penderitaan Anakku https://goo.gl/CLBruv

Gubernur mengatakan dalam waktu beberapa hari ini Pemerintah Pusat akan segera  menunjuk pelaksana Gubernur, untuk itu ia berpesan agar ASN tetap melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. “Tetap tunjukkan kinerja terbaik sehingga pelaksanaan program kerja dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. Jangan sampai kinerja turun sehingga menghambat pembangunan,” ujar Gubernur Ridho. 

Gubernur juga mengatakan ASN sebagai tulang punggung pembangunan di Provinsi Lampung harus mampu bekerja dengan maksimal dan menjadi corong pembangunan yang telah dilakukan pemerintah sehingga memunculkan kebanggaan bagi masyarakat.

Gubernur meminta secara tegas agar ASN menjaga netralitasnya dalam Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang. “Sebelum saya dan Pak Wakil Gubernur cuti, saya berpesan beberapa hal kepada seluruh ASN, pertama agar menjaga netralitas dalam mengahadapi kontestasi politik di Provinsi Lampung, kemudian terus tingkatkan disiplin dan kinerja dalam bekerja," tegas Gubernur.

Baca Juga :
HUT Ke-10 Gerindra, Moment Kemenangan Ridho BerBakhti Jilid II https://goo.gl/4Cqet7
Ical: Ada Kelompok Yang Tidak Puas Dengan Kepengurusan Partai Golkar Yang Baru https://goo.gl/CbDrvs
Kebakaran di Gunung Terang Langkapura, Gegerkan Warga https://goo.gl/xuhVu4
Cara Cek VGA Komputer Dengan Mudah, Mau Tau ? https://goo.gl/5B9Yar

Menutup sambutannya, Gubernur Ridho mengucapkan penghargaan kepada para ASN yang telah bekerja keras sehingga banyak kemajuan Lampung yang tercapai. “Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran ASN yang selama ini telah begitu kuat dan solid serta kompak menunjukkan kinerja terbaik dalam membawa nama baik Pemerintah Provinsi Lampung baik di tingkat daerah maupun di tingkat Nasional, untuk membuat Lampung lebih maju dan sejahtera,” ujar Gubernur (Rls)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...