Breaking News

Mogok di Tengah Rel, Mobil Ini Ringsek Ditabrak Kereta


Mogok di Tengah Rel, Mobil Ini Ringsek Ditabrak Kereta
Lampung Selatan , Infokyai.com - Sebuah Mobil sedan berwarna merah bernomor polisi D 1320 YV yang mencoba melintas di perlintasan rel kereta api di daerah Merak Batin Natar Lampung Selatan, namun saja mobil tersebut tiba - tiba mogok ditengah rel, dan akhirnya tertabrak kereta api yang akan menuju Palembang. Peristiwa itu terjadi Hari Minggu (25/2) Sekitar pukul 13.05 WIB

Baca Juga :
Tewas, Kecelakaan Motor VS Motor di Depan SMK BBC Gadingrejo Pringsewu https://goo.gl/NWeuGt
Mobil Pickup Tabrak Pembatas Jalan di Kotabumi, Akibatnya Sopir Alami Patah Tangan https://goo.gl/U4wxvj
Mobil Tabrak Pagar Rumah Warga di Desa Mandah Sebelum Tegineneng https://goo.gl/36qrLE

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com himpun, bahwasanya mobil sedang plat bandung tersebut hendak melintas rel kereta api, namun saja tiba - tiba mobil tersebut mati di tengah rel, kemudian mobil itu pun disambarlah oleh kereta api yang akan menuju Palembang. dan akhirnya mobil terpental diperkirakan kurang lebih 50 meter.

"Kabarnya, mobil itu kan melintas, nah tiba - tiba mogoklah mobil itu, akhirnya tersambarlah kereta api"" Kata Sri Dewi Wulandari (19) Warga sekitar yang berada dilokasi kejadian 

Sri menambahkan, Ternyata sebelum sirine kereta api bunyi, nah mobil tersebut sudah mogok duluan. Jadi ketika kereta api sudah terlihat, pengemudi di dalam mobil pun langsung bergegas pergi, dan tidak sempat mendorong mobilnya, karena laju kereta api yang semakin dekat.

"Pengemudi mobil langsung keluar, karena kereta api semakin dekat, jadi mobilnya pun ditinggalkan di rel itu"Ujarnya 

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir Mobil Sedan itu langsung keluar dari mobil begitu mengetahui mobilnya mogok.

Baca Juga :
Padahal Cuma Bentar ke Toilet, Eh Barang di Box Motor Sudah Hilang Saja https://goo.gl/jsx9bk
Akhirnya pencuri di Galery Jam Tangan Ramayana Robinsi Dengan Modus Tukar Barang Tertangkap Juga https://goo.gl/m8reSw




Kejam !Cari Tempat Pesugihan di Facebook, Seorang Pria di Cianjur Siapkan Bayi Sebagai Tumbal https://goo.gl/5APrXQ
.
Tabrakan tak terhindarkan. Karena laju kereta tak terlalu kencang, kerusakan mobil tak begitu parah. Tapi cukup membuat mobil terseret sekitar kurang lebih 50 meter. Akibat kejadian ini, perjalanan kereta tertunda sejenak karena untuk mengevakuasi mobil yang berada di rel kereta api. 



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung