Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 10

Miris !Akses Jalan Muara Enim Memprihatinkan


Miris !Akses Jalan Muara Enim Memprihatinkan

Lubuk Linggau, - Jalan adalah salah satu urat nadi baik di Perkotaan maupun di Pedesaan, namun lain halnya yang terjadi di RT 08, Kelurahan Muara enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, "Kurangnya perhatian dari Pemerintah".


Baca Juga :
Terciduk !Lewat Rekaman CCTV, Begini Aksi Pencuri di Margo Rejo Metro https://goo.gl/RSMej2
Setiap Bulan Guru di Daerah Terpencil Dapat Insentif https://goo.gl/YAYLxp

Saat ditemui, Warga Jalan Mat Adin, Perdi mengharapkan, Pembangunan jalan, Pemasangan jaringan listrik serta Saluran PDAM di Daerahnya, Menurut Perdi, dirinya ingin juga seperti warga ditengah Kota itu, ia berharap pada Pemerintah Kota Lubuklinggau agar mengabulkan keinginannya, hal senada disampaikan juga oleh Jarot. (08/02).
"Jalan ini sudah sangat lama mengalami kerusakan, hingga sekarang belum ada perbaikan, kami sempat iri, mengapa di seberang sana jalan, listrik dan air bersih merekah bisa menikmati, sementara kami apa ? ". Keluhnya.

"Kami berharap penuh pada Pemerintah agar membangun jalan kami, selain itu, memasang jaringan Listrik karena tiang listrik yang sekarang digunakan hanya sebatang bambu, itu sudah berjalan berkisar dua tahunan, serta pemasangan Saluran PDAM kami juga perlu air bersih" harap warga.

Secara terpisah, Lurah Kelurahan Muaraenim Elmawati, saat hendak di wawancarai terkait tiga hal keluhan warga, namun ia belum bisa ditemui," Buk Lurah Nya Lagi Keluar" ungkap salah satu stafnya sembari berlalu.

Baca Juga :
Sekda Mura : Dana APBD Tidak Boleh Masuk Rekening Pribadi https://goo.gl/z7R9UK
Pelaku Pengeroyokan Pelajar SMP Di Kerjo, Langsung di Tindak Oleh Polres Karanganyar https://goo.gl/XHyPmJ
Saat Moeldoko Beberkan Prestasi Jokowi di Mata Najwa, Begini Tanggapan Menohok Zaadit https://goo.gl/Sy1B2q

Berhasil dihimpun, terlihat jelas Akses Jalan di wilayah Rt,08 Kelurahan Muaraenim yang menghubungkan ke Jembatan Mesat Seni sangat "Memprihatinkan", selain itu tampak sebatang bambu yang menahan Kabel saluran Listrik, serta air bersih yang "belum memadai". (Sahlin)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...