Breaking News

Kuliner Ramen Meledak


Kuliner Ramen Meledak
Kuliner Infokyai.com - Ramen Meledak adalah salah satu kuliner yang sudah terkenal di Indonesia, bagi anda yang suka banget dengan menu makanan mie, cobain geh mie ramen meledak, yang rasanya khas loh dari yang lainnya. 

Apa sih yang membuat beda Mie Ramen Meledak dari pada mie ramen lainnya ? hmm kalo mau tau, rasanya Mie Ramen Meledak nih, dilengkapi dengan kuah kaldu yang khas, sehingga setiap anda menggerus Mie Ramen Meledak akan terasa cita rasa yang spesial di dalam lidah anda. 

Berapa sih biaya Mie Ramen Meledak ? nah jika untuk biaya, anda tidak perlu kuatir deh yai, untuk masalah biaya cocok deh buat kantong anak kos, anda hanya cukup mengeluarkan uang tak lebih dari Rp.20.000 kok, dan anda bisa menikmati Mie Ramen Meledak beserta minuman. 

Nah bagi anda yang suka pedas, Mie Ramen Meledak menyediakan beberapa tingkatan kepedasan loh, nah bagi anda yang suka dengan level pedas banget tinggal request saja kepada karyawan Mie Ramen Meledak. 

Pada kesempatan kali ini, Mie Ramen Meledak sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

Chef, Bartender, dan Waiterss
With Minimum Requirements As Follows / Dengan Persyaratan Minimum seperti dibawah ini :
1.Female / Wanita, Male / Pria
2.Education / Pendidikan Minimal SMA/SMK
3.Age / Usia maksimal 23 years old / tahun
4.Hardworker, honest / pekerja keras, jujur.
5.Able work in team / mampu bekerja dalam tim.

Syarat:
1. Sholat 5 waktu
2. Jujur

Kirimkan ke :
Kuliner Ramen Meledak
Surat lamaran dibawa saat wawancara
IG : @ramenmeledakid
Nomor telepon : 0822 8142 8200 / 0895 6310 8563 3 (Della Aksar)

**Dan Jangan Lupa Share atau Bagikan artikel ini ia ke seluruh Social Media yang anda miliki, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga, saudara, serta kerabat lainnya, Terima Kasih. (Red/mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung