Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Februari 13

Kecamatan Pardasuka Menggelar Musrembang


Kecamatan Pardasuka Menggelar Musrembang

Pringsewu - Dalam rangka penyusunan RAPBD Pringsewu yang diawali dengan dilaksanakannya Musrembang pekon pada waktu lalu, kali ini Kecamatan Pardasuka menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) tahun 2018, di aula kantor camat Pardasuka, Senin (12/2/2018).

Baca Juga :
Kajari Lubuklinggau Lantik Kasi Datun https://goo.gl/gSHZYi
Suprapto: Kami Siap Membantu Program Pembangunan Gubernur Lampung Ridho Ficardo https://goo.gl/9b3mQq

Musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan Pardasuka tersebut dihadiri oleh Bupati Pringsewu,  anggota DPRD srempat, kepala dinas kesehatan, kepala dinas pendidikan, kepala dinas pertanian, dinas PU, tim penggerak PKK, ketua LPM se-kecamatan pardasuka, kepala pekon se-kecamatan pardasuka, Danramil, kapolsek Pardasuka, Bapeda Pringsewu, serta para pengusah se-Pardasuka.
Bupati Pringsewu yang di wakili sekretaris Bapeda dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rancangan musyawarah untuk tahun 2019, pihaknya menyadari belum semua harapan bisa tercapai. Namun pelaksanaan hari ini bertujuan untuk mencapai harapan baik itu dari APBD kabupaten dalam mencapai pembangunan yang berkualitas. 

"Untuk mencapai semua itu harus didukung oleh semua element masyarakat,
saya berpesan kepada camat dan kepala pekon agar selalu menjaga kondisi di wilayah masing- masing," katanya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD dapil III kabupaten Pringsewu dalam acara tersebut mengatakan, ada beberapa tingkatan dalam musrembang, yaitu dari musrembang pekon sampai musrembang kecamatan. 

"Acara ini sangat penting disaat masyarakat pardasuka bisa mendorong untuk pembangunan infrastruktur. Akan tetapi, kita harus melihat lebih luas lagi terutama di sektor kesehatan dan pendidikan. Maka dari itu, Kepala Pekon diminta untuk segera melaporkan masukannya untuk peerubahan di kecamatan Pardasuka serta dibuatkan lembaha P3A yang berbadan hukum karena pemerintah telah memiliki program yang nantinya dipercacyakan penuh kepada kembaga tersebut," ungkapnya.

Baca Juga :
Pilkada Serentak: Inilah Plt Kepala Daerah Bandarlampung, Lamteng, Lamtim, dan Lampura https://goo.gl/smki2q
Empat Paslon Gubernur Lampung Resmi Ditetapkan KPU https://goo.gl/yiJsca
Diiringi Musik Tambur, Ridho-Bachtiar Hadiri Penetapan Pasangan Cagub dab Cawagub https://goo.gl/KVjeLJ

Disisi lain, Camat Pardasuka Titi Puji Lestari mengharapkan program-program yang ada di kecamatan agar tetap terlaksana. (Red/H)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...