Breaking News

Kajari Lubuklinggau Lantik Kasi Datun


Kajari Lubuklinggau Lantik Kasi Datun

LUBUK LINGGAU - Kepala Kejaksaan (Kajari), Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera selatan. Zairida, SH, M.Hum, melalui Surat resmi dari Keputusan Kejaksaan Agung (KEJAGUNG), resmi melantik Aantomo, S.H, selaku Kasi Datun Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, yang baru, Senin (12/2/2018).

Baca Juga :
Pilkada Serentak: Inilah Plt Kepala Daerah Bandarlampung, Lamteng, Lamtim, dan Lampura https://goo.gl/smki2q
Empat Paslon Gubernur Lampung Resmi Ditetapkan KPU https://goo.gl/yiJsca
Diiringi Musik Tambur, Ridho-Bachtiar Hadiri Penetapan Pasangan Cagub dab Cawagub https://goo.gl/KVjeLJ

Diiringi lirik dan lagu Indonesia Raya, yang bertempat dihalaman dalam Kantor Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, yang dipimpin langsung oleh Kajari, berserta seluruh staf Kejaksaan, juga dihadiri. Zulkifli, selaku Pengambil Sumpah telah resmi melantik Kasi Datun yang baru. Yaitu, Aantomo, SH, untuk menggantikan jabatan Kasi Datun sebelumnya.

"Kajari resmi lantik Kasi Datun Lubuklinggau yang baru", Sedangkan Kasi Datun yang lama, Ivan Renaldi, SH, menjabat selaku Kasi Pembinaan di Kejaksaan Kota Cirebon.

Begitu juga Aantomo, sebelum menjabat Kasi Datun Kota Lubuklinggau, beliau pindahan dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dengan jabatan selaku Kasi Pidum.

Zairida, S.H, M.Hum, mengucapkan selamat datang dengan Kasi Datun yang baru, semoga dalam menjalankan tugas yang diemban nya selalu bersinergi dengan satu sama lainya, dan terhindar dari celah yang tidak diinginkan yang berakibat merusak nama insitusi Kejaksaan, selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kasi Datun yang lama atas kinerja selama ini yang telah membantu tugas di Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, katanya. (Sahlin)

Baca Juga :
Pungutan Berkedok Sumbangan Sukarela Dengan Nada 'Memaksa' di Terbanggi Besar Lampung Tengah https://goo.gl/26HJSv
Kebakaran di Dekat KUA Sukabumi, Satu Rumah Terbakar https://goo.gl/xzHnrz
Mahasiswa Lampung Siap Kawal Pilkada https://goo.gl/8uUigs

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung