Breaking News

Gelandangan Marak di Flyover


Gelandangan Marak di Flyover 

Bandar Lampung, Infokyai.com - Miris deh, melihat maraknya  gelandangan dan pengemis (gepeng) yang sering kali berkeliaran di sejumlah titik di Kota Bandar Lampung salah satu titiknya berada di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di lampu merah satelit bawah Flyover Gajah Mada. 

Baca Juga :
KPK Tetapkan Bupati Lampung Tengah Mustafa Tersangka Suap https://goo.gl/HVvs8o
Pakai Rompi Orange, Mustafa: Ini Cobaan Buat Saya https://goo.gl/k5ida3
Pjs. Gubernur Didik Beraudiensi dengan KPU dan Bawaslu https://goo.gl/X4a1az
Pjs. Gubernur Didik Dorong Sinergi Pemprov dengan Pusat untuk Kembangkan Koperasi dan UKM https://goo.gl/X9cX2H

Menurut Riski Agung (25) warga sekitar yang melintas, Pasca beberapa minggu ini, banyaknya gelandangan dan pengemis berkeliaran, terutama di perempatan jalan, pasar dan kolong jembatan Flyover Gajah Mada 


"Rame gepeng di bawah flyover Gajah Mada"Ujarnya 


Lanjutnya, Seharusnya dinas terkait langsung dapat menertibakan kondisi seperti ini. Karena tidak ada upaya apa pun untuk menertibkan gepeng yang banyak terlihat di sejumlah titik, Satpol PP juga seharusnya cepat bergerak untuk dapat menertibkan gepeng tersebut. 

“Seharusnya Dinas Sosial dan Satpol PP segera bertindak untuk dapat menertibkan gepeng, karena saya sebagai warga merasa terganggu" tukasnya.

Risky berharap, Dinas Sosial dan Satpol PP cepat bergerak dan langsung dapat menertibkan gepeng dan anak jalanan. Dikarenakan hal ini sangat membahayakan sekali, apalagi jika anda kecil yang berkeliaran di lampu merah. 

"Berbahaya, masih banyak anak kecil berada di tengah jalan, bisa ketabarak nanti"Katanya

Tambah Riski, Mirisnya, terlihat ibu kandungnya atau bukan terlihat duduk santai dibawah flyover Gajah Mada, sedangkan yang anak - anak kecil sibuk mencari uang di lampu merah, ada yang minta - minta, ada yang ngamen dan sebagainya. 

Baca Juga :
Tabligh Akbar Darmajaya, Ustad Derry Sulaiman Ajak Pemuda Hijrah https://goo.gl/rXRGRS
Miris !Jembatan Endikat Memprihatinkan https://goo.gl/wtbpz1
Cagub Lampung Mustafa Dijemput KPK https://goo.gl/UoM6DZ

"Ibunya santai - santai, sampai ada yang makan, eh yang anak - anak kecilnya, cari uang di lampu merah"Jelasnya (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung