Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Februari 19

Exclusive Talk, Kapolres Tuba Dukung CamPro_Lampung Untuk Terus Berkarya


Exclusive Talk, Kapolres Tuba Dukung CamPro_Lampung Untuk Terus Berkarya

Menggala, infokyai.com - Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadi Wibowo, SIK. M.Si sambut antusias kehadiran Crew Management CamProductions (CamPro_Lampung) pada acara 'Exclusive Talk CamPro_Lampung' di Markas Polisi Tuba, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :
Jadwal Nonton Bola Bareng Lengkap Beserta Alamatnya https://goo.gl/hQMZRv
Transmart Lampung Sukses Gelar Aksi Donor Darah https://goo.gl/mtHHNR
Diduga Karena Masalah Cinta, Pria Ini Gantung Diri Dengan Seutas Tali https://goo.gl/gDPUoD

Suasana keakraban terlihat saat Ayu Septia Wulandari selaku Presenter CamPro duduk bersanding dengan orang nomor satu di Polres tersebut.

Sekilas pandang, Raswan yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu menyatakan dukunganya terkait keberadaan CamPro di Lampung.

"Saya Turut mendukung dan mensupport anak-anak Lampung yang tergabung di management CamPro dalam mengangkat nama daerah dan generasi muda Lampung untuk berkarya," ungkapnya.

Selain itu, ia pun mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si., yang mana Polres Tulang Bawang ditunjuk sebagai 'Pilot Project' mewakili Polda Lampung dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Mengingat program tersebut merupakan implementasi kebijakan Kapolri yang tertuang dalam PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) terkait Budaya Anti Korupsi (BAK), ia pun meminta dukungan kepada semua pihak dan elemen masyarakat.

Baca Juga :
BPS Lampung: Neraca Perdagangan Lampung Itu Surplus US$ 77,21 Juta https://goo.gl/XM6sxz
Kebakaran di Pasar Natar Lampung Selatan, Gegerkan Warga https://goo.gl/wQYJ2o

Lagu “PARIWISATA LAMPUNG” Ciptaan Joko Aryanto Mengangkat dan Melestarikan Destinasi Pariwisata Seni Budaya Daerah Lampung https://goo.gl/YLes55

"Mohon dukungan, partisipasi dan supportnya, agar kami bisa menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang," imbuhnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...