Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Februari 8

Cegah Laka Lantas, Polres Mesuji & TNI Timbun Jalan Berlubang di KM 199/200


Cegah Laka Lantas, Polres Mesuji & TNI Timbun Jalan Berlubang di KM 199/200

Mesuji, infokyai.com - Polres Mesuji bersama Dinas Perhubungan dan anggota TNI dari Koramil Mesuji melakukan penimbunan lubang yang terdapat di beberapa titik di Jalan Lintas Timur Kabupaten Mesuji Lampung KM 199/200. Kamis (8/2)

Baca Juga :
FLM Tagih Janji Komisi II DPR RI https://goo.gl/b9Fz6T
Terciduk Bawa Sabu, 2 Pria Ditangkap Polisi https://goo.gl/Cu5Wpr
Kejari Bidik Dugaan Konspirasi Lelang Kegiatan Pasar Nibung https://goo.gl/TkGsZi

Penimbunan lubang ini, di pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP.P.Teguh Nugroho dampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji AKP.Reza Komeini di mulai pada titik perbatasan yakni akses menuju jembatan Mesuji Lampung- OKI Sumsel.

Disela-sela penimbunan Kapolres Mesuji menyampaikan, Akses Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Mesuji tepatnya di Km 199-200 terdapat lubang, kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas bagi para pengguna jalan.

"Kami bersama pihak TNI serta Dinas Perhubungan langsung meninjau lokasi dengan membawa semen dan koral dari bantuan PT Waskita dalam melakukan pengecoran jalan yang berlobang"Kata Kapolres

Lanjut Kapolres, Pada beberapa titik yang kita timbun hari ini, dari akses menuju jembatan Way Mesuji, akses menuju jembatan timbang (non aktif) dan akses menuju jembatan menuju PT Lambang Jaya.

“Alhamdullilah semua berjalan dengan lancar, meskipun ketika penambalan cuaca hujan kami tetap melakukan penimbunan, mengingat jalan ini adalah jalan utama yang dipadati penguna jalan"Ujarnya 

Sementara Kasat Lantas, AKP.Reza Komeini, meminta kepada instansi terkait agar dapat secepatnya melakukan perbaikan pada akses jalintim Mesuji yang mulai mengalami kerusakan. Hal itu bertujuan untuk lebih memudahkan para pengendara saat melintas tanpa ada kendala seperti lubang dan kerusakan lainnya.

Baca Juga :
Terpilih Secara Aklamasi, Musa Ahmad Optimis Golkar Lamteng Solid dan Menang https://goo.gl/coeQFU
Wow, Pringsewu Digandrungi Para Investor, Kok Bisa ? https://goo.gl/KUJT3b
Dukung Ridho-Bachtiar Jilid II, Masyarakat Way Kanan Ingin Perubahan https://goo.gl/fPgz4f

Dia menambahkan, selain melakukan penimbunan,untuk memantau arus lalu lintas, kamipun telah memasang beberapa titik CCTV di beberapa akses untuk memudahkan satuan lalu lintas untuk memantau arus lalu lintas di Jalintim Mesuji. Hal ini diterapkan untuk dapat, bilamana ada sebuah kemacetan ataupun kecelakaan, sehingga pihak Satlantas Polres Mesuji bisa lebih cepat dalam bertindak. (DHAMAR/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...