Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 3

Cara Tampil Cantik Dengan Make Up Natural

Foto Ist
Cara Tampil Cantik Dengan Make Up Natural

Infokyai.com - Seorang pemula yang telah menginjak dewasa bahkan remaja selalu ingin terlihat cantik setiap hari. Apalagi bagi kalian yang tengah melakukan pe-de-ka-te. Behhh. Langsung deh berniat untuk belajar merias wajah alias bermake up. Walau sebagian besar dari kalian lebih suka tampil natural. Tapi itu juga karena kalian pasti tidak paham bagaimana menggunakan make up dengan benar. Maka dari itu ikuti langkah berikut yuk!!! Dijamin kalian dapat info gratissss tanpa dipungut biaya.

Baca Juga :
Manfaat Meminum Infused Water, Mau Tau ? https://goo.gl/jX5nWL
Cara Membuat Infused Water https://goo.gl/jAgKtN
Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online https://goo.gl/mWdjfY

1.Membersihkan wajah dengan sabun muka merek apapun
Sebelum kalian bermake up, pastikan wajah kalian bersih dari semua debu dan kotoran yang menempel. Kalian bisa menggunakan sabun merek apapun yang cocok dengan kulit kalian. Setelah bersih keringkanlah wajah kalian dengan handuk/tisu bersih. Jika kalian masih merasa belum bersih, kalian dapat menggunakan cleanser dan face toner sebagai tambahan dalam membersihkan wajah kalian.

2.Menggunakan concealer untuk menutupi ketidaksempurnaan
Saat kalian merasa bahwa terdapat ketidaksempurnaan pada wajah seperti bekas jerawat, kemerahan, flek hitam. Maka kalian dapat menutupinya dengan menggunakan concelaer. Concealer juga dapat digunakan untuk menutupi kantong mata kalian yang terlihat seperti mata panda. Bahkan concealer juga biasanya digunakan untuk merapihkan alis yang terlihat berantakan loh.

3.Menggunakan foundation hingga merata
Foundation merupakan alas bedak pada wajah dan leher kalian. Untuk itu aplikasikan tipis-tipis foundation secara benar dan merata. Kalian bisa menggunakan bantuan brush untuk membantu meratakan. Tapi ingat, kalian harus bisa membedakan foundation mana yang untuk kulit kering dan yang mana untuk kulit oily. Jadi pastikan kalian membeli sesuai dengan kulit wajah kalian ya!!!

4.Menggunakan bedak sesuai warna kulit
Sebuah bedak akan menjadi dasar kosmetik yang wajib dimiliki dan dibawa kemana saja oleh sebagian besar wanita. Untuk itu pilihlah warna bedak yang sesuai dengan wajah kalian. Jangan sampai keputihan atau justru kegelapan ya. Gunakan bantuan spons untuk meratakan. Ingat jangan diusap-usap tapi ditepuk-tepuk perlahan ya. Aplikasikan pada wajah dan leher kalian hingga warnanya sama ya. Jangan sampai belang hihihi!!!

Baca Juga :
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie
Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC

5.Menggambar alis dengan benar
Menggambar sebuah alis adalah hal tersulit dilakukan untuk seorang pemula. Maka dari itu kalian harus selalu melatihkan tangan kalian ya, sehingga nanti kalian akan lihai menggambar alis dengan tangan kalian sendiri. Pertama-tama pilihlah warna alis yang kalian inginkan. Usahakan cokelat atau abu-abu ya. Jangan menggunakan warna hitam karena nanti akan terlihat seperti shinchan. Kamu mau? Penulis sih tidak. Lalu bentuklah gambaran alis yang cocok dengan wajah kalian. Kemudian mulailah bingkai alis kalian dari luar kedalam. Jangan sampai terbalik ya. Ingat gunakan dengan tipis-tipis saja jika kalian ingin terlihat natural. Setelah selesai sikatlah alis bagian depan dan rapihkan dengan menggunakan concelaer.

6.Menggunakan eyeshadow dengan dua warna
Eyeshadow tidak wajib digunakan. Akan tetapi jika kalian ingin menggunakannya maka kalian harus mengkombinasikan dua warna ya agar kelopak mata terlihat segar. Misalnya cokelat tua dengan warna orange. Gunakan brush khusus eyeshadow agar hasil optimal.

7.Pertegas kelopak mata dengan menggunakan eyeliner
Kelopak mata akan dapat dipertegas dengan menggunakan eyeliner. Caranya dengan menarik perlahan eyeliner dari ujung kelopak mata kalian hingga kebagian luar. Pilihlah eyeliner yang kalian sukai dan merasa nyaman ya. Ada yang cair, padat, serta liquid.

8.Menggunakan mascara hingga bulu mata palsu
Aplikasikan mascara pada bulu mata atas dan bawah kalian ya guys!!! Gunakan secara hati-hati sehingga mascara tersebut tidak mencolok mata kalian ya. Gunakan penjepit bulu mata agar bulu mata kalian menjadi lentik. Akan tetapi jika kalian masih merasa kurang cetar membahana maka kalian bisa menambahkan bulu mata palsu.

9.Menggunakan blush on untuk mempertegas tulang pipi
Gunakan blush on pada bagian tulang pipi kalian yang tertinggi jika wajah kalian oval dan gunakan pada tulang pipi bawah ke atas jika bentuk wajah kalian bulat. Gunakan blush on warna pink atau orange ya agar terlihat natural.

Baca Juga :
4 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati https://goo.gl/ZqxNBh
5 Cara Jitu Menaklukan Wanita Cuek Dalam Waktu Singkat, Ternyata Nomor 2 Paling Ampuh ! https://goo.gl/HTMF61
Trend Medsos Paling Booming Tahun Ini https://goo.gl/6eLv8Y

10.Mewarnai bibir dengan lipstick
Warnai bibir kalian dengan lipstik. Jika bibir kalian terasa kering makan berilah pelembab bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik. Pilihlah warna lipstik yang kalian sukai. Akan tetapi jika ingin terlihat natrual maka pilihlah warna nude. (FA)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...