Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Februari 24

Anugerah Sebuah Kehidupan

Foto Ist
Anugerah Sebuah Kehidupan

Infokyai.com - Kehidupan merupakan sebuah Anugerah yang begitu berharga dari Tuhan Yang Maha Esa. Terkadang memang benar bahwa hidup itu bagaikan kertas hitam yang sangat sulit untuk ditebak namun kadang bagaikan kertas putih yang mudah ditebak. Namun apapun itu, semua yang telah kamu lalui adalah perjalanan dari sebagian takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan. Sehingga yakinlah jika kamu menjalani kehidupan ini dengan rasa syukur, ikhlas, tawakal, dan sabar maka Tuhan akan membalas dengan hal-hal yang jauh lebih indah dari yang kamu bayangkan sebelumnya. Percaya sajalah pada Kuasa Tuhan. So, jangan pernah menyerah begitu saja saat Tuhan tengah memberikan kamu sebuah ujian. Sebab Tuhan hanya ingin melihat seberapa kuat dan tegar kamu dalam menjalani kehidupan yang penuh lika liku ini. 

Baca Juga :
Sering Merasa Bosan ? Coba Geh Lakukan Hal Ini ! https://goo.gl/nuovSr
Mengobati Jerawat, dengan Ramuan Obat Tradisional https://goo.gl/rBB5N8
5 Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah https://goo.gl/bqcb9a

Aristoteles pernah berkata bahwa “Perubahan dalam segala hal adalah hal yang manis”. Itu benar sekali. Karena setiap perubahan yang kamu lakukan dimasa yang akan datang akan membuatmu mendapatkan sebuah pengalaman untuk dapat menaklukan kehidupan ini. Sebab sebuah keberhasilan tidak akan pernah tercapai jika kamu tidak melakukan sebuah perubahan. Untuk itu teruslah berkarya dan berjuang karena kamu tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi esok didalam kehidupan kamu.

Berusaha untuk melewati segala terpaan yang menghadang dan terus memanjatkan doa adalah kunci utama setiap orang. Sebab sebuah keajaiban bisa saja datang didalam kehidupanmu. Jika saat ini memang belum terjadi maka siapa tahu esok akan datang. Untuk itu teruslah lakukan yang terbaik dalam segala hal, karena kamu atau siapapun juga tidak akan pernah tahu kapan anugerah hidupmu akan diambil oleh Tuhan. Jadi jadikan hidupmu kelak berarti dan berwarna untuk siapa saja. Agar saat kamu nantinya telah tiada, maka hanya kebaikan dan indahnya dirimu yang nantinya akan dikenang dan dibicarakan oleh mereka yang pernah mengenalmu. (Red/FA)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...