Breaking News

Wow, Jalan Rusak Sungguh Memprihatinkan, Jadi Kapan Diperbaiki ?


Wow, Jalan Rusak Sungguh Memprihatinkan, Jadi Kapan Diperbaiki ?
Lampung Tengah, Infokyai.com - Kondisi jalan di Desa Adijaya - Sulusuban Lampung Tengah sungguh memprihatinkan. Bahkan belum lama ini, Senin (8/1/2018) siang hari, terjadi kecelakaan tunggal Truk bermuatan singkong terguling yang diduga karena saat truk melintas kurang seimbang, sehingga truk pun terguling.

Baca Juga : 
Pasangan Ridho Bachtiar Jalan Tes Kejiwaan di RSUDAM https://goo.gl/2Y57fT
Mustafa Aja Jalani tes Kesehatan, Diminta Tak Konsumsi Yang Manis https://goo.gl/aN6iAv
Kronologi Bocah Yang Hanyut Akibat Hujan Deras Hari ini https://goo.gl/PeXagJ
Wow, Walau Terik, Ribuan Massa Tetap semangat Antarkan Ridho - Bachtiar ke KPU https://goo.gl/8DAfbz
Pasangan Arinal dan Nunik Resmi Daftar ke KPU https://goo.gl/3MiTjW
Wah, Pendaftaran Duet Mustafa ke KPU Akan Diiringi Pawai Budaya https://goo.gl/rtGfGH

Jalan yang merupakan salah satu kebutuhan umum masyarakat yang seharusnya dinikmati masyarakat secara layak, karena masyarakat telah membayar pajak, namun saja ada di berbagai daerah yang belum menikmati hal itu, seperti di Desa Adijaya - Sulusuban Lampung Tengah yang masih perlu diperbaiki dan peningkatan kualitas jalan. Rabu (10/1/2018) 

Keadaan jalan yang rusak parah, mengakibatkan kinerja masyarakat yang melintas di jalan tersebut menjadi terhambat, dan bahkan menjadi lebih esktra hati - hati, karena takut meleset jika melewati jalan tersebut. 

Menurut warga setempat Budi (28)  menyampaikan di jalan ini sungguh banyak terjadi nya peristiwa kecelakaan, karena jalan ini sekitar delapan belas kilo yang rusak parah, dan harus di segera diperbaiki karena banyaknya jalan yang berlobang serta hancur, bahkan jika hujan membuat esktra hati - hati bilamana melintas di jalan tersebut.

Baca Juga
IWO Pringsewu Dapat Dukungan Dandim https://goo.gl/2tw5KH
Kebakaran di Kota Karang, Gegerkan Warga https://goo.gl/4g8mZ6
Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi Jati Agung https://goo.gl/Hd66wi

“akibat jalan rusak parah sering terjadi kecelakaan, pada awal bulan di tahun 2018 ini saja sudah ada satu kecelakaan, truk muatan singkong terguling, dan apa lagi musim penghujan ini, wah perlu ekstra hati - hati karena taku terpeleset. ” Ujar Budi

Sementara jalan ini sudah lama rusak, namun sayang pemerintah Kabupaten Lampung Tengah seakan masih saja tutup mata dalam hal untuk di perbaiki di wilayah ini. 

“harapan, semoga Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, bahkan Pemerintah Provinsi, ataupun Pihak Pemerintah Pusat, dapat segera memperbaiki Jalan di Desa Adi Jaya, karena kasian warga yang melintas, apalagi jika sudah hujan, jika warga tidak ekstra hati - hati bisa terpleset. ” terangnya. 

Baca Kelanjutan
Alhamdulillah, Jalan Adijaya Sulusban Sudah Mulai Diperbaiki https://goo.gl/Hm8rnq


(Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung