Breaking News

Video Mesum Marion Jola, Netizen Minta Serahkan ke Polisi

Foto Net
Video Mesum Marion Jola, Netizen Minta Serahkan ke Polisi

Infokyai.com - Marion Jola adalah wanita muda yang masih berusia 17 tahun asal Kupang Nusa Tenggara Timur yang merupakan salah satu kontestan "Indonesia Idol" yang sukses menarik perhatian publik.

Baca Juga :
Astaga !Pagi-Pagi Mobil Ini Nyungsep, Warga : Gimana Pengemudinya ? https://goo.gl/KVGybb
Kecelakaan Tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Satu Mobil Ringsek https://goo.gl/EoJcm7
Kebakaran di Pasar Tempel di Dekat SD Al Azhar Bandar Lampung https://goo.gl/AiJSC6
Malam - Malam Gini Amad, Dapat Order Makanan Segini Banyak di Cancel, Karena Salah Paham Dengan Customer https://goo.gl/FPtYQe
Tol Pertama di Lampung Diresmikan https://goo.gl/3wB3oS

Baru baru ini, salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola, saat ini tengah menjadi bahan perbincangan Publik. Terkait video asusila yang wajahnya mirip dengan Marion Jola.

Dari beredar viralnya video tersebut, memang tak berdampak langsung terhadap penampilan wanita muda asal Kupang ini. Bahkan wanita yang akrab dipanggil lala ini, berhasil lolos di babak showcase 2 yang berlangsung Selasa lalu.

Berikut tanggapan Marion Jola di akun Instagramnya @lalamarionmj :

Halo semua

Akhir-akhir ini di tengah kesibukan sy sbg peserta Indonesian Idol, ada berita ttg video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan.

Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya.

Terima-kasih atas perhatian dan support yg sudah diberikan ke saya. Malam ini perjuangan saya di panggung Idol akan berlanjut.

Mohon doanya supaya penampilan Marion nanti malam akan menghibur kalian semua. Much (tanda emotikon hati)

Love

Marion Jola.

Hingga saat ini, kasus video mesum tersebut, masih menjadi perbicangan hangat warganet. Kendati, Lala pun sudah menjelaskan di akun instagramnya bahwa wajah yang ada di video itu bukanlah dirinya.

“setau gw kalo kena masalah gini untuk urus ke polisi kaga bisa diwakilkan, dia juga harus dtg,” saran warganet. “Klo emang bukan laporin harusnya ke polisi minta bantuan keluarga buat ngurusin ...itu udh jelas" lo yg di rugikan .. jgn hnya bilang hoax aj... buktikan ... .” tulis warganet. “maling ngaku penjara penuh kak ,” sambung yang lain. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung