Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Januari 23

Tol Pertama di Lampung Siap Diresmikan



Tol Pertama di Lampung Siap Diresmikan

Bandar Lampung, Infokyai.com - Pada tanggal 21 Januari 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar paket 1 segmen I C (Pelabuhan Bakauheni) sepanjang 8,9 KM. Jalan tol ini dibangun pada Tahun 2016-2018.

Baca Juga :
Astaga !Pagi-Pagi Mobil Ini Nyungsep, Warga : Gimana Pengemudinya ? https://goo.gl/KVGybb
Kecelakaan Tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Satu Mobil Ringsek https://goo.gl/EoJcm7
Kebakaran di Pasar Tempel di Dekat SD Al Azhar Bandar Lampung https://goo.gl/AiJSC6
Malam - Malam Gini Amad, Dapat Order Makanan Segini Banyak di Cancel, Karena Salah Paham Dengan Customer https://goo.gl/FPtYQe

Selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Provinsi Lampung adalah salah satu provinsi yang paling sering dikunjungi. Hal tersebut rupanya dikarenakan keberhasilan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam membangun sinergitas dengan Pemerintah Pusat. Atas keberhasilan tersebut, Gubernur termuda saat di lantik tersebut banyak diamanatkan Program Nasional untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

Salah satu program pembangunan yang diamanatkan kepada Gubernur Ridho adalah pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera. Meskipun Jalan tol sepanjang 2.818 km tersebut membentang dari Lampung hingga Aceh, Namun Presiden Jokowi melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking pada tanggal 30 April 2015 di Provinsi Lampung, tepatnya di Desa Sabah Balau, Lampung Selatan.

Keseriusan Gubernur M. Ridho Ficardo dalam mendukung program pembangunan JTTS ditunjukan dengan membentuk Tim Percepatan Pembangunan JTTS, yang bersinergi bersama Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Pusat (TP4P), supaya pembangunan JTTS dapat diselesaikan sesuai dengan target yang ditentukan.

Tidak hanya itu, untuk mensukseskan pembangunan JTTS, Pemprov juga dengan sukarela melepas 5 aset yang dimiliki berupa lahan sebagai bentuk konsekuen dan konsistensi dukungan Gubernur terhadap pembangunan JTTS.

Atas kerja keras Gubernur M. Ridho Ficardo beserta seluruh elemen yang terlibat, saat ini pembebasan lahan jalan tol trans sumatra (JTTS) ruas Lampung hanya tersisa delapan persen. (Red/tm/mp)

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #viral #wowfakta #jalantol #jalantolsumatera.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...