Breaking News

Pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim Resmi Daftar ke KPU


Pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim Resmi Daftar ke KPU


Bandar Lampung, infokyai.com - Pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Nunik) secara resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024 di KPU Lampung, Rabu (10/01/2018) pagi.

Baca Juga : 
Wow, Jalan Rusak Sunggu Memprihatinkan, Kapan Diperbaiki ? https://goo.gl/fqjEzZ
Wow, Walau Terik, Ribuan Massa Tetap semangat Antarkan Ridho - Bachtiar ke KPU https://goo.gl/8DAfbz
IWO Pringsewu Dapat Dukungan Dandim https://goo.gl/2tw5KH

Calon Gubernur Lampung Arinal mengucapkan terima kasih kepada semua partai pengusung yakni, PKB, PAN dan Golkar dan semua kalangan yang telah membantu kelancaran proses pendaftaran ke KPU.   

"Terima kasih pada KPU Lampung, proses pencalonan sudah terpenuhi dengan baik, mudah-mudahan di masa mendatang ini sebagai cerminan karena syarat (pencalonan) terpenuhi," kata Arinal di usai mendaftarkan diri di kantor KPU Lampung.    

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini berujar, dalam waktu dekat pihaknya akan sowan ke Ketum Golkar Arilangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.  

"Bahwa kami sudah diterima (KPU Lampung) dan akan berdeklarasi pada rakyat, sudah waktunya memimpin Provinsi Lampung," ujarnya.   

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengatakan, perioritas dirinya dan Nunik jika terpilih menjadi gubernur kelak, ingin memberdayakan lebih besar sumber daya manusia (SDM) Provinsi Lampung. 

Baca Juga :


Wah, Pendaftaran Duet Mustafa ke KPU Akan Diiringi Pawai Budaya https://goo.gl/rtGfGH
Kebakaran di Kota Karang, Gegerkan Warga https://goo.gl/4g8mZ6
Wabup Nanang Resmikan Kantor Pelayanan BMT La Tahzan di Margodadi Jati Agung https://goo.gl/Hd66wi

"Ada 3,5 juta hektar lahan di Lampung dengan potensi luar biasa, kita akan kembangkan bersama agar maksimal. Dengan tata kelola yang baik, kemanan untuk kenyaman rakyat. Infrastuktur yang baik, ada 8 program termasuk pendidikan," ungkapnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung