Breaking News

Mantap !Robot Keselamatan Berlalulintas Sudah Hadir di Mesuji


Mantap !Robot Keselamatan Berlalulintas Sudah Hadir di Mesuji

Mesuji, Infokyai.com - Robot keselamatan berlalulintas telah hadir di Kabupaten Mesuji, yang dilaunching Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana M Si, pada Jum’at (26/1) sore.

Baca Juga :
Kebakaran di Batanghari Lampung Timur, Gegerka Warga, Ini Videonya https://goo.gl/7koH4U
Angkutan Konvensional Menolak Hadirnya Angkutan Online di Kota Metro https://goo.gl/k5Qrky
SMSI Lampung Gelar Rapat Perdana Tahun 2018 https://goo.gl/ssoGtH

Menariknya robot ini menjadi salah satu daya tarik perhatian masyarakat Kabupaten Mesuji. Hal ini merupakan salah satu cara menarik dalam mengingat berlalulintas kepada pengguna jalan yang digagas oleh Unit Lantas Polres Mesuji. 
  
Kasatlantas Polres Mesuji AKP. Reza menjelaskan, Dengan menggunakan robot keselamatan berlalulintas ini, yang bernama Rodharka, nantinya akan membantu Satlantas memberikan penerangan tata tertib berlalulintas kepada masyarakat, sesuai dengan program berlalulintas 2017 - 2018 Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Kemanusiaan Untuk Kemanusiaan.

”Dengan Robot yang bernama Rodharka ini, yang merupakan salah satu promotor Kapolri, khususnya dalam penyampaian informasi, sehingga dalam penyajian bentuk robot bisa lebih menarik perhatian publik. Hal inilah yang membuat kami melakukan terobosan dengan menggunakan robot”Ujar AKP. Reza


Baca Juga :
Wali Kota Metro Pairin, Launching dan Serahkan Bantuan Sosial Pangan Tahap I Kota Metro https://goo.gl/6KpCke
Oknum Perawat Laki - Laki Ini, Lecehkan Pasien Perempuan Yang Masih Dalam Pengaruh Obat Bius https://goo.gl/QyaVdU
Kepala Pengadilan Tinggi Lampung Lantik dan Angkat Sumpah 16 Advokat APSI Lampung https://goo.gl/V6hWou

Robot Keselamatan Berlalulintas ini bertujuan untuk dapat masyarakat lebih mengetahui tata tertib berlalulintas, dengan adanya robot ini, sehingga bisa menjadi daya tarik lebih kepada pengguna lalulintas. Robot yang bernama Rodharka akan tampil dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak, Police Goes To School dan himbauan kamseltibcarlantas diruang publik. (Red/i/ma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung