Breaking News

Manfaat Bengkoang Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Foto faunadanflora.com
Manfaat Bengkoang Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Tips Kesehatan, Infokyai.com - Siapa sih yang tidak mengetahui buah bengkoang ini?, pasti nya semua orang tau buah bengkoang Ini. Bengkoang atau buah yang berbentuk umbi ini biasa nya sering sekali digunakan menjadi bahan kosmetik dan juga banyak mengandung manfaat yang belum diketahui orang banyak. Biasa nya bengkoang hanya digunakan oleh masyarakat sebagai buah biasa dan juga rujak atau petis, tetapi bengkoang juga bisa digunakan sebagai bahan untuk kesehatan dan juga kecantikan wajah.

Baca Juga :


Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online https://goo.gl/mWdjfY
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie
Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC

Apa saja sih manfaat dari bengkoang yang belum diketahui orang banyak?, nah disini saya akan memberikan beberapa manfaat buah bengkoang untuk kesehatan dan kecantikan bagi wajah kita. Manfaat bengkoang adalah sebagai berikut:

1. Menurunkan kadar kolesterol darah, 
caranya sangatlah muda dengan meminum jus bengkoang secara rutin.

2. Mengobati demam, 
Dengan cara mengonsumsi jus bengkoang pada pagi hari dan sore hari secara rutin. 

3. Mengatasi eskrim, 
Eskrim sendiri adalah istilah langka bahkan tidak pernah kita dengar. Dan cara untuk mencegahnya adalah dengan meminum jus bengkoang sebanyak 4 kali dalam seminggu secara rutin.

4. Mengatasi penyakit kulit,  
Dengan cara mengonsumsi bengkoang yang banyak dan teratur akan membuat anda menda patkan kulit yang bersinar.

5. Mencerahkan kulit , 
Karena kandungan gizi yang terdapat pada bengkoang dapat membuat kulit kita lebih cerah yaitu dengan cara utinlah memakai masker bengkoang.

6. Menghilangkan flek-flek hitam
Flek-flek hitam sangat mengganggu penampilan wajah wanita. Bilamana anda mengkonsumsi bengkoang dengan rutin maka percayalah anda akan mendapatkan hasil kulit yang tampak lebih baik, dan cobakan sendiri alaminya

7. Mengencangkan kulit, 
kandungan yang terdapat pada bengkoang dapat menjadi kulit menjadi kencang. Dengan cara mengonsumsi nya secara rutin dan juga bisa membuat nya menjadi masker. 

Cukup banyak bukan manfaat dari buah bengkoang bagi kesehatan dan kecantikan wajah. Jadi kita harus rajin-rajin untuk merawat wajah kita supaya wajah kita dapat terlihat cantik, bersih, putih, dan tidak ada noda-noda flek hitam maupun jerawat yang dapat mengganggu penampilan dan juga bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang wanita.



Baca Juga :

Cara Pembuatan Veneer Gigi Kelinci Yang Perlu Kamu Tau https://goo.gl/PJZvmj
4 Kesalahan Ini yang Kamu Lakukan Saat Merawat Kulit yang Kering dan Kasar https://goo.gl/mKTohv
Mau Gemuk ? Tanpa Obat ? Mau ? https://goo.gl/msovkz

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Manfaat Bengkoang Bagi Kecantikan dan Kesehatan" semoga bermanfaat, terima kasih. (Red/DR/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung