Breaking News

Lucunya Maling Ini, Sebelum Dibawah ke Kantor Polisi, Sempatnya Dia Minta Makan


Lucunya Maling Ini, Sebelum Dibawa ke Kantor Polisi, Sempatnya Dia Minta Makan 
Lampung Selatan, Infokyai.com - Terpergok warga, Aksi maling motor di salah rumah warga yang berada di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan nyaris babak belur, sekiranya pukul 02.15 WIB. Kamis (4/1)

Baca Juga :
Sanksi Bagi PNS Yang Tidak Menjaga Netralitas dalam Pilkada, Pileg, dan Pilpres https://goo.gl/JD4vFR
Diduga Kena Gendam Tiga Kali Siswi SMP Disetubuhi Pemilik Toko https://goo.gl/r6r6zQ
Penyebab Pemadaman Listrik Yang Dilakukan PLN, Simak Penjelasannya https://goo.gl/LPVhx5
Pakai Narkoba, Artis Cantik Jennifer Dunn Terancam 20 Tahun Penjara dan Denda 20 M , cek di https://goo.gl/PiUe1q
Jasad Bayi Diduga Hasil Aborsi Di Abung Selatan https://goo.gl/eA53YA
Kecelakaan di Abung Kunang, Satu Truk Masuk Siring https://goo.gl/8eP6S3

Akibatnya pelaku, berinisial AY, pria kelahiran 1998 warga pekon Sridadi, kec wonosobo, Tanggamus berdasarkan identitas yang didapat warga, langsung diamankan oleh warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian, akibat ulahnya sendiri.

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com himpun, awalnya AY dipergoki oleh seorang anak kecil yang hendak buang air kecil. Anak kecil itu, melihat ada seseorang tidak dikenal berada di dapur sedang naikin motor Vixion yang terparkir di  dapur.

Karena melihat anak kecil itu, maling pun terkejut dan langsung pergi. Selesai si bocah kecil itu buang air kecil, ia pun membangungkan orang tuanya, dan menceritakan peristiswa tersebut.

Dari cerita anaknya, orang tuanya pun langsung melihat tempat kejadian yang diceritakan anaknya, terlihat dari kejauhan si maling masih berjalan - jalan, dan ketika itu, masih beraksi menggondol barang - barang warga.

Kemudian, setelah melihat aksi itu, orang tua dari si bocah kecil itu pun meneriaki maling, dan warga pun mendengar, semakin ramai warga, dan terus mengejar maling tersebut. Akhirnya maling pun terkepung, dan nyaris babak belur.

"Maling terkepung, sempat digebuki warga, namun saja warga tetap terkondisi, akhrinya maling diamankan, sambil menunggu polisi" Kata Risky Nugroho (22) warga yang berada dilokasi kejadian

Setelah tertangkap dan di interogasi warga, maling itu mengakui perbuataannya. namun kawan - kawannya berhasil kabur, karena ketika penangkapan kawan kawannya menunggu didepan gang, dan berhasil lolos.

Pengakuan dari si Maling, "Bahwa gudang tempat sarang mereka di kosan dekat UIN Raden Intan Lampung, dan ia mengakui punya waktu 3 (tiga) hari untuk menggambar suasana lokasi sasaran" Ujar Risky menirukan pengakuan si maling

Lanjutnya, ada pengakuan lucu dari sih maling, sebelum ia dibawa ke kantor kepolisian, si maling meminta makan terlebih dahulu kepada warga sekitar, karena si maling itu bilang "Laper", kemudian, warga pun memberikan makan kepada si maling itu.

Baca Juga :
Kebakaran Didekat RRI Bandar Lampung https://goo.gl/6EXRkz
Heboh !Bocah 10 Tahun Kencan Dengan Model Cantik https://goo.gl/Pur8Ch
Tahun Baru di Jakarta, Ada Hal Unik Loh, Mau Tau ? https://goo.gl/hhLaZX
Lambe Turah Menghilang, Kemanakah Akunnya ? https://goo.gl/JopLCX
Banjir di Lampung Utara, Berikut Videonya https://goo.gl/rceqc3

Beberapa menit kemudian, warga menghubungi Pihak Kepolisian terdekat agar pelaku bisa segera diproses hukum.

Petugas Polsek Karang Anyar yang mengamankan pelaku, lalu membawanya ke kantor kepolisian. "Tutupnya. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung