Breaking News

Dikira Korban Kecelakaan di Jl Jenderal Sudirman Kota Metro Tewas, Tapi Ternyata Masih Hidup, Kok Bisa ?


Dikira Korban Kecelakaan di Jl Jenderal Sudirman Kota Metro Tewas, Tapi Ternyata Masih Hidup, Kok Bisa ?

Metro, Infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Metro tepatnya didepan TK Penabur Ganjar Asri Metro, sempat menjadi viral di media sosial, lantaran dikira netizen korban kecelakaannya meninggal semua, namun ternyata masih hidup. Kamis (25/8) sekira pukul 12.28 WIB

Baca Juga :
Kepala Pengadilan Tinggi Lampung Lantik dan Angkat Sumpah 16 Advokat APSI Lampung https://goo.gl/V6hWou
Sempat Kabur Dari Kejaran Polisi Karena Nggak Pakai Helm, Akhirnya Dua Pemuda Ini Ditangkap https://goo.gl/nqzLm3
Payudara Pramugari Terlihat, Air Asia Diprotes Penumpang https://goo.gl/hgZADw
Apa Itu Kampanye Hitam ? https://goo.gl/NJnJTa

Warga banyak yang mengira korban kecelakaan di Jl Jenderal Sudirman telah meninggal, dikarenakan ditubuh korban sudah ditutupi dengan tiker, dan ketika itu kondisi badan korban berada di jalanan, sehingga membuat yakin para warga sekitar bahwa korban meninggal 

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com himpun, bahwa mobil Pick Up Merk Mitshubishi L 300 Nopol BE 9523 NE ini diduga sopir oleng, lalu lepas kendali, dan akhirnya mobil pun menghantam median jalan yang berada di depan TK Penabur Ganjar Asri, Metro. 

Setelah infokyai.com telusuri, bahwa terdapat 3 (tiga) korban yang tergeletak di jalan tersebut, dan dikira warga mereka semua meninggal. Dikarenakan pada tubuh korban sudah ditutupi dengan tikar. 

Beberapa laporan pun masuk kepada infokyai.com, dan banyak warganet yang melaporkan bahwa kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Metro 3 korbannya meninggal, dikarenakan badannya sudah ditutupi dengan tikar. 

Dari informasi tersebut yang kami terima dari warga pun kami tampung, dan sementara itu dari Pihak Satlantas Polres Lampung Selatan memberikan penjelasan. 

Kasatlantas Polres Metro Ajun Komisaris Kasyfi Mahardika menjelaskan bahwa tikar yang ada di tubuh korban, merupakan tikar yang berada di mobil, dan tubuh korban ditutupi tikar bukan berarti meninggal, namun saja warga dan aparat yang ada dilokasi berinisiatif menutupi korban sembari menunggu korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 

"Tikar itu memang ada di mobil dan sudah dibawa korban dari rumah, dan korban ditutup tikar bukan berarti meninggal, namun hanya inisiatif menutupi korban"Kata Kepala Satlantas Polres Metro Ajun Komisaris Kasyfi Mahardika.


Baca Juga :
Dirampok di ATM Lalu Masukkan PIN Terbalik, Alarm Security Akan Bunyi, Benarkah ? https://goo.gl/ukNekB
Sempat Kabur Dari Kejaran Polisi Karena Nggak Pakai Helm, Akhirnya Dua Pemuda Ini Ditangkap https://goo.gl/nqzLm3
Mayat ditemukan di Sungai, daerah Labuhan Ratu https://goo.gl/MMmXWL
Tekab 308 Polresta Bandar Lampung Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor https://goo.gl/U8y7md

AKP M Kasyfi Mahardika menerangkan, Bahwa pada kecelakaan ini tidak ada yang meninggal dunia. Jadi informasi yang beredar sebelumnya itu tidak benar, karena banyak masyarakat yang mengira korban meninggal, lantaran tubuh korban ditutupi dengan tikar.

"Tidak ada yang meninggal"Terang AKP M Kasyfi Mahardika

Dari insiden ini, tiga korban kecelaakaan tersebut yaitu Wasito (46), Muryati (41), dan Ainur Hasanah (36) ketiganya merupakan warga Kecamatan Batanghari Lampung Timur yang saat kecelakaan berada di bak mobil. Menunggu beberapa menit setelag itu, lalu korban langsung dibawa ke IGD RS Mardiwaluyo.(Red/Ap/tm/mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung