Breaking News

Jarak Tempuh Tidak Membuat Shofyana Pudar Harapan Di CamPro Lampung


Jarak Tempuh Tidak Membuat Shofyana Pudar Harapan Di CamPro Lampung

Bandar lampung, infokyai.com - Pandangan miring terkait keberadaan CamPro_Lampung (CamProductions), sempat merambah dikhalayak luas, mulai dari ketidakprofesionalan sampai dalih untuk membodoh-bodohi.

Seperti yang dikutif dari pengakuan Shofyana Lathifah, sosok wanita berkacamata yang lahir di Kota Metro, 11 Juni 1996 lalu.

Ia menuturkan, saat itu (akhir tahun 2017) dirinya mendapat kabar bahwa CamPro_Lampung akan mengadakan audisi penjaringan bakat akting untuk generasi muda Lampung yang memiliki talenta dalam dunia perfilman.

Mendengar kabar tersebut, Shofi panggilannya menyambut antusias untuk mengikuti Audisi CamPro yang berlangsung di Bandar Lampung, pada, hari Minggu, 3/12/17.

Kendati posisi pelaksanaan audisi menempuh jarak puluhan Kilometer dari kediamannya di Desa Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, tidak memudarkan niat dan tekad Shofi untuk mengasah bakat akting di dunia perfilman yang diadakan Crew CamPro_Lampung tersebut.

"Alhamdulillah, waktu itu ada yang ngasih info tentang audisi CamPro, yaudah akhirnya aku ikut," jelas cewek berhijab itu.

Lanjutnya, "Niat banget itu ikut audisi, sudah seperti melekat dihati, sampai ada orang yang bilang ke saya, 'La..halah.. buat apa juga ikut kaya begituan'. Mau amat dibodohin," ulangnya menirukan.

Meski banyak orang yang tidak percaya dengan apa yang ia lakukan, dia mengaku optimis akan tetap terus berkarya bersama CamPro selama tidak menyalahi aturan.

"Meskipun banyak orang yang tidak suka? Bagi saya No Problem. Karena untuk dapat berada dalam sebuah titik puncak, bukankah sebelumnya kita harus mendakinya terlebih dahulu? Ya, seperti itulah kesuksesan. Untuk dapat menggapainya, kita pasti akan menghadapi banyak rintangan," ulasnya.

Lebih jauh, Shofi yang saat ini masih duduk di bangku kuliah IAIN Metro_Lampung, Bidang Ekonomi Syari'ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) itu berharap, kedepan pihak CamPro bisa lebih berkembang dan banyak menghasilkan karya-karya yang positif, serta mendidik generasi muda Provinsi Lampung khususnya, sampai ketingkat nasional pada umumnya.

"Ya, harapan saya Crew CamPro bisa lebih banyak berkarya dan mencetak talent-talent baru yang berbakat, yang tidak kalah semangat dari para seniornya." Canda Shofi. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung